BP Tangguh Serahkan Barang untuk Panitia Turnamen Bola Voli IPMA-TB

  • 05 Juni 2022 13:45 WITA
Orgenes Imen, Ketua Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Teluk Bintuni Daerah Istimewa Yogyakarta (kanan) menerima bantuan peralatan olahraga dari BP TANGGUH .

Males Baca?


MCWNEWS.COM, YOGYAKARTA Menyambut HUT ke-19 Bintuni, Panitia Turnamen Bola Voli IPMA-TB CUP I tahun 2022 melakukan serah terima barang bantuan dari Perusahaan BP LNG Tangguh yang diwakili Hendra Warumi di Yogyakarta, Minggu (5/6/2022).

Ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Teluk Bintuni Daerah Istimewa Yogyakarta Orgenes Imen mengatakan, ada beberapa item barang yang diserahkan oleh Perusahaan BP LNG Tangguh kepada panitia turnamen.

"Barang tersebut yaitu piala 2 set terdiri dari putra-putri, net 1 buah, bola voli 2 buah, kostum pemain IPMA-TB 2 set dan rompi pemain lusin," terangnya.

Serah terima barang diwakili Sekretaris Panitia Marselius Orocomna bersama dirinya, Dewan Pembina Organisasi IPMA-TB DIY juga Senioritas IPMA-TB, Silas Marbi.

Dalam prosesi serah terima barang Ketua Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Teluk Bintuni Daerah Istimewa Yogyakarta mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Perusahaan BP LNG Tangguh yang yang sudah mensupport kegiatan tersebut.

"Kami siap menyukseskan turnamen IPMA-TB CUP I tahun 2022 ini," terang Orgenes Imen.

Dikonfirmasi terpisah pihak BP Tangguh melalui Hendra Waromi membenarkan. Menurutnya, donasi atau bantuan diberikan kepada penerima berdasarkan kebutuhan dan kemampuan anggaran yang ada. 

"Saya pribadi memandang lebih kepada bentuk kepeduliaan dukungan pembinaan olahraga terutama dalam memeriahkan HUT Teluk Bintuni tahun ini Bang," jelasnya. (hs)



TAGS :

Komentar