Ibunda Berpulang, Togar Mengaku Kehilangan Sosok Mulia

  • 10 Juni 2022 22:45 WITA
Pengacara DR Togar Situmorang (tengah)

Males Baca?


MCWNEWS.COM, JAKARTA - Ibunda pengacara DR Togar Situmorang, Rosma Uli Gultom meninggal dunia. Almarhumah menghembuskan napas terakhir di usianya yang ke 76 di RSUD Budhi Asih Jakarta, Selasa (7/6/2022).

Upacara doa juga adat digelar di rumah duka milik orang tua Togar di Jalan Mawar Merah IV No.71, Rt.002/Rw.012, Kelurahan Malaka Jaya, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur mulai Rabu sampai Jumat pagi.

Jenazah Ibunda Togar Situmorang selanjutnya akan diterbangkan ke kampung halaman di Pulau Samosir Huta Onan Sirait.

Dr. Togar Situmorang mengaku merasa sangat kehilangan sosok terkasih yang dengan tulus juga penyayang serta selalu penuh kelembutan yang membuatnya nyaman menjalani kehidupan ini.

Bagi Togar, seorang mama adalah sosok yang paling mulia karena telah mengandung selama sembilan bulan menahan rasa sakit yang tak terhingga.

"Dan setelah kita lahir juga besar, maka mulai dipikirkan kita untuk masuk sekolah dan sosok mama tempat kita mencurahkan isi hati, bahkan untuk kabar bahagia atau menderita sekalipun, cinta sosok mama sangat tulus dan kasih sayangnya tiada pernah ada duanya," ujar Togar, melalui pesan singkatnya, Jumat (10/6/2022).

Sang mama bagi Togar merupakan tempat meminta restu untuk semua keinginan dalam hidup ini. Ketika ia melihat mamanya sakit dan meninggal, hal itu merupakan kejadian yang sangat menyakitkan baginya.

"Selain kepedihan akan membuat kita bingung bagaimana harus menjalani masa depan apalagi sebagai anak pertama tanpa sosok mama, karena akan tidak ada lagi suatu momen spesial yang membuat tersenyum wajah mama," kata Togar.

"Sehingga merupakan kiamat kecil dan tidak percaya sosok mama sudah tidak ada lagi karena telah pergi menghadap Tuhan sang Pencipta selama lamanya," sambungnya dengan berderai air mata.

Mazmur 116:15 “ Berharga di mata TUHAN kematian semua orang yang dikasihi Nya “

"Sosok mama paling tau dan paling mengerti dan saya sangat bangga karena banyak orang bilang wajah mirip mama dan paling bangga akan saya katakan “yoi dong kan aku anak mama dan yang paling terbekas mama tercinta sering mengingatkan jaga ladang usaha kamu dan hati-hati dalam bekerja," tukas Dr. Togar Situmorang.

Segenap Redaksi MCWNEWS 
Turut berduka cita atas kembalinya Ibunda Rosma Uli Gultom ke Bapa di Surga. Kiranya Tuhan Yesus Kristus memberikan kekuatan dan penghiburan pada keluarga yang ditinggalkan. (ag)



TAGS :

Komentar