Ucapkan Selamat Ulang Tahun, PWI Papua Barat Berharap Polri Meningkatkan Kinerja

  • 01 Juli 2022 09:34 WITA
Ketua PWI Papua Barat (Kemeja Putih) saat menghadiri Konferensi II PWI Teluk Bintuni (Foto: Dok. MCWNEWS)

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, MANOKWARI - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Papua Barat mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-76 Kepolisian Republik Indonesia. 

Sejak tahun 1946, setiap tanggal 1 Juli diperingati sebagai HUT Polri atau Hari Bhayangkara. 

Ketua PWI Provinsi Papua Barat, Bustam selain mengucapkan selamat juga berharap Polri, khususnya lingkup Kepolisian Polisi Daerah (Polda) Papua Barat kinerjanya semakin membaik. 

"Harapan kami Polda Papua Barat dan jajaran dapat terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme, sehingga citra Polri di mata masyarakat semakin baik," ucap Bustam, Jumat (1/7/2022).

Menurutnya, kehadiran polisi di tengah masyarakat menjadi harapan. Polisi diharapkan selalu bergerak cepat, tepat dan adil dalam melayani dan melindungi masyarakat.

Kepercayaan masyarakat terhadap Polri lanjutnya dari tahun ke tahun terus meningkat. Indeks Kemerdekaan Pers pun demikian, terus naik. Hal positif ini harus terus ditingkatkan.

"Selaku pekerja pers, kami harapkan segala produk pers/ jurnalistik dapat selalu diselesaikan melalui UU Pers Nomor 40/1999, sesuai MoU Dewan Pers dan Mabes Polri," tuturnya. 

Pihaknya juga berharap Polda Papua Barat dan jajaran terus membangun komunikasi yang intens bersama PWI, para pemred dan wartawan.

"Kami pun selalu terbuka untuk terus membangun sinergitas positif. Selaku Ketua PWI Papua Barat, izinkan saya menyampaikan selamat kepada seluruh anggota Polri, khususnya di Polda Papua Barat dan jajaran yang pada 1 Juli 2022 memperingati Hari Bhayangkara ke-76," pungkasnya. (hs)



TAGS :

Komentar