Mozzad Dukung Pemuda Asli Papua Menjalankan Bisnis

  • 23 November 2022 19:23 WITA
Mozzad Elkana Kindewara memakai kacamata berpose di lapak penjual Jersey Sepakbola Dunia. (Foto: Haiser/mcw)

Males Baca?


BINTUNI - Memanfaatkan momentum penyelenggaraan Piala Dunia 2022 di Qatar, Sekretaris Distrik Bintuni, Kabupaten Teluk Bintuni, Mozzad Elkana Kindewara memberikan dukungan kepada pemuda-pemudi Papua untuk berbisnis. 

Bahkan, pria yang pernah menjabat sebagai Lurah di Bintuni Barat itu menunjukkan dukungannya dengan memberikan pendampingan kepada  pemuda asli Papua untuk membuka lapak yang menjual jersey Piala Dunia 2022.

Mozzad Elkana Kindewara yang dihubungi menyampaikan, para pemuda sudah memiliki semangat untuk berbisnis tinggal diberikan pendampingan, motivasi dan dukungan.

"Untuk lapak yang berada di pinggir jalan utama Kabupaten Teluk Bintuni, hal itu baru dibuka tiga hari sekaligus menyambut kemeriahan event piala dunia," ucapnya, Rabu (23/11/2022).

Menurutnya, perhelatan sepak bola dunia yang diselenggarakan empat tahun sekali ini juga bisa memberikan dampak positif untuk semua, tinggal bagaimana melihat peluang tersebut untuk mendapatkan penghasilan.

"Intinya harus berani, jangan pernah merasa malu dan minder untuk usaha, jadi harus mempunyai jiwa entrepreneur,” tuturnya.


Halaman :

TAGS :

Komentar