Temui Masyarakat, Bupati Teluk Bintuni Dengarkan Semua Keluhan

  • 24 November 2022 15:23 WITA
Bupati Teluk Bintuni, Ir.Petrus Kasihiw, MT (kemeja batik berwarna biru) melakukan tatap muka dengan warga masyarakat di Gedung Sasana Karya. Kamis (24/11/2022). (Foto: Haiser/mcw)

Males Baca?

 

BINTUNI - Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw menerima kedatangan masyarakat yang terdiri dari Tujuh Suku, Suku Papua dan Suku Nusantara. Di sana ia mendengarkan keluhan dan menjawab kebutuhan masyarakat.

Melalui tatap muka yang digelar secara langsung tersebut, Kasihiw juga memberikan solusi. Pantauan media ini, warga masyarakat Bintuni yang datang dilayani secara bergantian.

Kepada wartawan, Bupati menerangkan hal ini dilakukan sesuai dengan janji dan komitmennya bahwa akan berupaya menjawab semua keluhan masyarakat.

"Kita akan jawab keluhan yang sifatnya urgent dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat tersebut," tuturnya, Kamis (24/11/2022) di Gedung Sasana Karya, Kantor Bupati.

Menurutnya, di masa-masa akhir periode kedua selaku kepala daerah, ia mengaku akan berupaya semaksimal mungkin menjawab kebutuhan dan keluhan masyarakat.

(Haiser Situmorang)



TAGS :

Komentar