Alimudin Baedu Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Pilkada Teluk Bintuni 2024

Rabu, 29 Mei 2024 00:49 WITA

Card image

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD NasDem Kabupaten Teluk Bintuni Abdul Rasyid Fimbay, S.AP menyerahkan form Formulir Pendaftaran dari Partai NasDem kepada tim utusan Alimudin Baedu, Sasli Kadir, Kamis (2/5/2024) sore bertempat di Kantor Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Teluk Bintuni Tisay distrik Bintuni Timur.

Males Baca?

BINTUNI - Pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati untuk Pilkada 2024 di Teluk Bintuni telah memasuki tahap awal yang menarik perhatian publik. Pada hari kedua pendaftaran, Kamis (2/5/2024), sembilan calon telah mengambil formulir pendaftaran, menandakan antusiasme yang tinggi dalam proses demokrasi ini.

Salah satu yang menarik perhatian adalah langkah Alimudin Baedu yang diwakili oleh Sasli Kadir dkk. Mereka telah mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat NasDem Teluk Bintuni di Kampung Tisai, Distrik Bintuni pada Kamis (2/5/2024).

Proses pengambilan formulir berlangsung dengan lancar sekitar pukul 15.20 WIT. Sasli Kadir, yang didampingi oleh Ansar Nurdin dan Lun Kaitam, menerima formulir pendaftaran langsung dari Ketua Bappilu NasDem Teluk Bintuni, Abdul Rasyid Fimbay.

“Kami akan menyerahkan formulir pendaftaran kepada Bapak Alimudin Baedu untuk dipelajari,” ujar Sasli Kadir.

Selanjutnya, kata Sasli Kadir, formulir tersebut nantinya akan dikembalikan langsung oleh Alimudin Baedu. "Dalam perjalanan mengembalikan formulir, para pendukung akan ikut mendamping," tambahnya.

Lun Kaitam, tokoh pemuda Sebyar, juga menyatakan dukungannya terhadap Alimudin Baedu sebagai bakal calon bupati/wakil bupati untuk periode 2024-2029. "Kami pemuda Sebyar, siap mendukung Alimudin Baedu menjadi wakil Bupati Teluk Bintuni," ujarnya antusias.

Dukungan yang terus mengalir menandakan bahwa Alimudin Baedu memiliki potensi menjadi salah satu calon yang kuat dalam Pilkada Serentak 2024, mendampingi Yohanis Manibuy. Masyarakat Teluk Bintuni tentu akan mengikuti perkembangan selanjutnya dengan antusiasme yang sama.

Editor: Lan


  • TAGS:
  • BINTUNI

Komentar

Berita Lainnya