DPC PPP Kabupaten Teluk Bintuni Akan Gelar Pertemuan untuk Konsolidasi Partai

Jumat, 27 Mei 2022 21:54 WITA

Card image

Ketua DPC PPP Kabupaten Teluk Bintuni, Joko Lingara diwawancarai MCMNEWS.COM, Jumat (27/5/2022)

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, BINTUNI - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Teluk Bintuni akan melaksanakan pertemuan dan konsolidasi partai.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC PPP Kabupaten Teluk Bintuni, Joko Lingara di sela kegiatan pembahasan pembagian dana kompensasi LNG Tangguh Suku Sebyar tahap II, Jumat (27/5/2022).

"DPC PPP Kabupaten Teluk Bintuni tanggal 28 Mei 2021 akan melaksanakan pertemuan atau konsolidasi internal partai terkait verifikasi faktual secara nasional di bulan Agustus nanti," ucapnya.

Sehingga, selaku Ketua DPC PPP Kabupaten Teluk Bintuni pihaknya melakukan konsolidasi internal partai untuk bisa bergerak atau menyatukan persepsi. 

Konsolidasi akan mengundang Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC). Jika Pengurus DPC tidak sempat bisa hadir, maka hasilnya disampaikan lewat media group WhatsApp terkait dengan acara tersebut. 

Dijelaskan, periode 2019-2024 DPC PPP Kabupaten Teluk Bintuni berhasil mendapatkan dua kursi di DPRD Kabupaten Teluk Bintuni.

Pada Pemilihan Umum di tahun 2024 nanti, sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Teluk Bintuni dirinya memiliki target maksimal harus dapat empat kursi.

"Tapi kalau lebih daripada empat itu artinya saya mengucapkan terima kasih kepada kader-kader PPP yang telah kerja keras dan telah berusaha untuk mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya," ujarnya. 

Ia juga berpesan dan mengajak para kader, simpatisan dan pengurus DPC serta PAC Partai Persatuan Pembangunan di Kabupaten Teluk Bintuni untuk pemilihan di 2024 nanti menyatukan persepsi, sehingga PPP di 2024 ektebilitasnya di atas daripada target. (hs)


Komentar

Berita Lainnya