FK Unud Adakan Pengembangan Kerja Sama dengan FKM Universitas Nusa Cendana

Jumat, 26 Januari 2024 18:59 WITA

Card image

Kedatangan Tim FKM Undana di ruang sidang dekan FK Unud pada Jumat (19/1/2024). (Foto: dok. Unud).

Males Baca?

DENPASAR - Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Nusa Cendana (FKM Undana), Nusa Tenggara Timur (NTT), Prof. Dr. Apris Adu, S.Pt., M.Kes didampingi Wakil Dekan II FKM Undana mengunjungi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) untuk melakukan inisiasi kolaborasi di bidang tri dharma perguruan tinggi.

Dekan FKM Undana menyampaikan terima kasih telah diterima dalam rencana kolaborasi bidang pendidikan khususnya Merdeka Belajar Kampus Merdeka dan juga juga bidang lainnya seperti pengelolaan jurnal dan penelitian/publikasi bersama. 

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud, Prof. dr. I Made Ady Wirawan, MPH., PhD., menerima kedatangan Tim FKM Undana di ruang sidang dekan FK Unud pada Jumat (19/1/2024).

 Prof Ady berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada FK Unud dan bersedia melakukan kerja sama tri dharma perguruan tinggi melalui Program Studi Sarjana dan Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat serta Program Studi Sarjana Psikologi.

Kolaborasi kerja sama ini tentunya akan bermanfaat bagi kedua belah pihak dalam pengembangan institusi masing-masing. Pada pertemuan ini juga dilakukan pembahasan draft Perjanjian Kerja Sama sebagai dasar pelaksanaan kegiatan kerja sama kedepannya.

Pada pertemuan ini juga dihadiri oleh sekretaris Dekan FKM Undana, Koordinator UPIKS FK Unud, Koordinator dan staf dosen Program Studi Sarjana Kesehatan Masyarakat FK Unud. (unud.ac.id).

Editor: Dewa

 

 
 


Komentar

Berita Lainnya