FMIPA Kebanjiran Rektor Award di Dies Natalis ke-61 Universitas Udayana

Minggu, 05 November 2023 22:31 WITA

Card image

Upacara akademik Dies Natalis ke-61 Universitas Udayana bertempat di Gedung Auditorium Widya Sabha Kampus Unud Jimbaran, Jumat (29/11/2023).

Males Baca?

JIMBARAN - Universitas Udayana gelar upacara akademik Dies Natalis ke-61 Universitas Udayana. Upacara akademik yang merupakan rangkaian acara dies natalis ke-61 ini mengambil tema "Membangun Sinergi Menciptakan Prestasi". 

Bertempat di Gedung Auditorium Widya Sabha Kampus Unud Bukit Jimbaran, Jumat (29/10/2023).

Tema ini sendiri mengandung nilai kebersamaan perlu terus dipererat dan sinergi harus dibangun antar sivitas akademika Universitas Udayana baik dari unsur pimpinan, tenaga akademik, tenaga kependidikan, pranata laboratorium pendidikan dan mahasiswa.

Peningkatan kompetensi sumber daya manusia, menciptakan Universitas Udayana yang unggul dan berprestasi global.

Dalam acara upacara akademik Dies Natalis ke-61 Universitas Udayana FMIPA memperoleh beberapa penghargaan yakni:

Penghargaan program studi dengan perolehan peringkat Akreditasi Unggul tahun 2023,

Penghargaan Kekayaan Intelektual Bidang Paten diberikan kepada Inventor sebagai apresiasi atas Paten terbanyak dan terproduktif yang terdata pada IMISSU dalam 3 Tahun Terakhir.

Penghargaan Penerbitan Buku Ber-ISBN diberikan kepada Penulis sebagai apresiasi atas Penulisan & Penerbitan Buku Terbanyak dan Terproduktif yang terdata pada IMISSU dalam 3 Tahun Terakhir

Penghargaan Publikasi Jurnal Internasional Bereputasi, diberikan kepada Penulis sebagai apresiasi atas Penulisan Artikel yang Diterbitkan pada Jurnal Internasional Bereputasi, Terbanyak dan Terproduktif yang terdata pada IMISSU dalam 3 tahun terakhir

Penghargaan Publikasi Jurnal Nasional Terakreditasi SINTA 1-2, 

Penulis sebagai Apresiasi atas Penulisan Artikel yang Diterbitkan pada Jurnal Nasional Terakreditasi SINTA 1-2, Terbanyak dan Terproduktif, yang terdata pada IMISSU dalam 3 Tahun Terakhir.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya