KPU Teluk Bintuni Rapat Koordinasi dengan Pengurus Parpol

Sabtu, 04 November 2023 16:52 WITA

Card image

Divisi Teknis dan Humas, Deni Dorinus Airory dan Kasubag Teknis dan Humas, Kenny R. Kindewara mendatangi Sekretariat Partai Gelora, Sabtu (4/11/2023). (Foto: Haiser/MCW)

Males Baca?

BINTUNI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Teluk Bintuni menggelar rapat koordinasi finalisasi pengisian dan verifikasi data calon anggota DPRD Kabupaten Teluk Bintuni dalam surat suara Pemilihan Umum tahun 2024 di Aula KPU Kabupaten Teluk Bintuni, Sabtu (4/11/2023).

Rapat koordinasi ini dibuka oleh Ketua KPU Teluk Bintuni, Makmur Memed Alfajri, yang didampingi oleh komisioner KPU Kabupaten Teluk Bintuni Ansyar dan Deni Dorinus Airory, beserta Sekretaris KPU Teluk Bintuni, Said Musa’ad dan Kasubag Teknis dan Humas Kenny R. Kindewara. 

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh 16 pengurus partai politik (parpol), sedangkan dua parpol yang belum menandatangani finalisasi dan verifikasi data calon anggota DPRD Kabupaten Teluk Bintuni didatangi langsung oleh Divisi Teknis dan Humas KPU Teluk Bintuni, Deni Dorinus Airory, dan Kasubag Teknis dan Humas Kenny R. Kindewara.

Ketua Partai Gelora yang beralamat di SP 1 Kampung Waraitama distrik Manimeri tidak dapat hadir dalam rapat koordinasi dan begitu juga dengan ketua Partai Ummat yang beralamat di Gaya Baru,Kkelurahan Bintuni Barat, dengan alasan sakit, sehingga didatangi langsung oleh pihak KPU Kabupaten Teluk Bintuni.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Divisi Teknis dan Humas KPU Teluk Bintuni menyampaikan bahwa 18 berkas parpol data calon anggota DPRD Kabupaten Teluk Bintuni dalam surat suara Pemilu 2024 dinyatakan lengkap.

"Berkas-berkas tersebut akan dibawa langsung ke KPU Pusat untuk disahkan," kata Deni Dorinus Airory.

Reporter: Haiser


Komentar

Berita Lainnya




Bendesa Berawa Segera Disidangkan