Mahasiswi FIB Universitas Udayana Kembali Ukir Prestasi Gemilang

Jumat, 10 November 2023 21:41 WITA

Card image

Mahasiswi Universitas Udayana Ni Putu Dyamona Sylva. (Foto: dok. Unud).

Males Baca?

DENPASAR - Mahasiswi Universitas Udayana Ni Putu Dyamona Sylva, dinobatkan sebagai Penerima Penganugerahan Mahasiswa Berprestasi. Penghargaan ini diberikan yang bertepatan dengan Puncak Acara Dies Natalis Ke-61 Universitas Udayana 29 September 2023dikutip pada Jumat, (10/11/2023).

Penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi, prestasi akademis, dan kontribusinya yang luar biasa dalam berbagai aspek kehidupan kampus yang diberikan dari pihak Fakultas Ilmu Budaya dan Rektorat Universitas Udayana. 

Ni Putu Dyamona Sylva,merupakan mahasiswi semester tiga program studi Sastra Inggris, Fakultas Ilmu Budaya, telah menunjukkan prestasi gemilang sepanjang perjalanan akademisnya hingga saat ini.

Dengan rata-rata IPK yang tinggi dan dedikasi terhadap Universitas Udayana, Ni Putu Dyamona Sylva patut menjadi teladan bagi sesama mahasiswa. Ni Putu Dyamona Sylva merupakan salah satu mahasiswa dengan jalur masuk Universitas melalui Penelusuran Jalur Mandiri Prestasi (PJMP), saat ini ia telah mencatatkan lebih dari 10 prestasi di Universitas Udayana, baik skala Regional, Nasional dan Internasional. 

Selain keberhasilannya dalam aspek akademis, Ni Putu Dyamona Sylva juga aktif dalam berbagai kegiatan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan organisasi di luar lingkup universitas. Mahasiswi yang kerap dipanggil Dyamona ini menyampaikan bahwa saat ini ia sedang aktif dalam UKM Mahasiswa Berprestasi UNUD dan bergabung dengan organisasi IMUN (International Model United Nations) sebagai Official Campus Ambassador Internship 2023.

Ia berharap, dengan keikutsertaannya dalam kedua organisasi tersebut, mampu memberikan kontribusi yang positif di lingkungan kampus.

Penganugerahan ini merupakan bentuk apresiasi dari Universitas Udayana terhadap mahasiswa yang tidak hanya berprestasi secara akademis tetapi juga memiliki kontribusi nyata dalam membentuk lingkungan kampus yang dinamis dan inspiratif. 

Dyamona mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan ini.

"Saya merasa sangat terhormat dan bersyukur atas penghargaan ini. Penghargaan ini ialah salah satu bentuk support dari pihak Universitas Udayana kepada saya untuk lebih meningkatkan kompetensi diri dan mengharumkan nama Universitas kedepannya," terangnya.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya