Peringati HUT Kabupaten Teluk Bintuni, IPMA-TB DIY Selenggarakan Bola Volley

Senin, 23 Mei 2022 13:28 WITA

Card image

Ketua Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Teluk Bintuni Daerah Istimewa Yogyakarta (IPMA-TB D.I.Y). Orgenes Imen.

Males Baca?


MCWNEWS.COM, BINTUNI - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Teluk Bintuni Daerah Istimewa Yogyakarta disingkat (IPMA-TB DIY) membuat turnamen bola volley guna menyambut dan memperingati HUT ke-19 Kabupaten Teluk Bintuni pada tanggal 9 Juni 2022.

Ketua Ikatan IPMA-TB DIY Orgenes Imen saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pihaknya telah membuka pendaftaran Turnamen Bola Voli IPMA-TB CUP I Tahun 2022 dari tanggal 21 Mei 2022.

Dikatakan, mahasiswa Sekolah Tinggi Teologi Injili Indonesia Yogyakarta Jurusan Pendeta Kegiatan Turnamen Bola Volley IPMA-TB yang baru dilakukan untuk pertama akan dibuka secara bertahap.

"Kegiatan Turnamen Bola Voli IPMA-TB CUP I ini kami buka secara bertahap, yaitu tahap pertama pembentukan panitia pada hari Jumat tanggal 6 Mei 2022, tahap kedua penyerahan SK Panitia Pelaksana Kegiatan, Minggu tanggal 15 Mei 2022, dan tahap ketiga yaitu pembukaan pendaftaran bagi peserta tim, Sabtu tanggal  21 Mei 2022," kata nahkoda IPMA-TB DIY yang memimpin 121 mahasiswa tersebut, Senin (23/5/2022).

Orgenes Imen melanjutkan, untuk kepengurusan secara resmi pada tanggal 21 Mei 2022 ditunjuk Frengki Asmorom sebagai Ketua, Masreslius Orocomna sebagai Sekretaris, 
Carolina M Gisye Yawena sebagai bendahara dan divisi lainnya.

Calon pendeta ini juga mengatakan maksud dan tujuan kegiatan Turnamen Bola Voli IPMA-TB CUP I ini digelar.

Pertama, dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabuaten Teluk Bintuni pada bulan Juni mendatang di Kota Studi Daerah Yogyakarta, kedua, mengangkat dan mempromosikan nama Kabupaten Teluk Bintuni di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ketiga, mengangkat dan mempromosikan nama IPMA-TB di Daerah Istimewa Yogyakarta, keempat, mempersatukan seluruh Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Teluk Bintuni di Daerah Istimewa Yogyakarta dan se-Jawa Bali.

Kelima, mempersatukan seluruh pelajar dan mahasiswa  asal Papua di Daerah Istimewa Yogyakarta. Keenam, mempererat tali persaudaraan antara pelajar dan mahasiswa Papua dengan warga masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya


Bendesa Berawa Segera Disidangkan