Bupati Teluk Bintuni Berharap Gereja Pentakosta Tabernakel Menjadi Mitra Membangun Iman Masyarakat

Selasa, 21 Februari 2023 15:31 WITA

Card image

Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, ST, saat pembukaan Rakorda Wilayah Papua Barat di GPT Kristus Ajaib Bintuni, Selasa (21/2/2023). (Foto: Haiser/mcw)

Males Baca?

 

TELUK BINTUNI - Gereja Pentakosta Tabernakel diharapkan menjadi salah satu mitra dalam membangun iman masyarakat. Hal itu dikatakan Bupati Teluk Bintuni Ir.Petrus Kasihiw M.T saat pembukaan Rakorda Wilayah Papua Barat di GPT Kristus Ajaib Bintuni.

Petrus Kasihiw mengatakan bahwa pada dasarnya gereja merupakan persekutuan orang-orang yang percaya kepada Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru selamat.

Menurutnya, mereka dipanggil untuk melaksanakan tri tugas gereja yakni koinonia (bersekutu), marturia (bersaksi) dan diakonia (melayani).

Di mana dalam menjalankan misinya untuk mengabarkan kabar baik, ketiga panggilan tugas sebagai gereja Tuhan inilah yang harus menjadi tolok ukur sebuah persekutuan umat Tuhan.

"Ini juga yang menjadi visi Gereja Pantekosta Tabernakel, yaitu melalui tri tugas gereja dapat menjadi bagian untuk membimbing jemaat ke arah kehidupan yang sempurna," ucapnya, Selasa (21/2/2023).

Untuk mengemban amanat agung mengabarkan kabar baik bagi seluruh makluk, GPT khususnya wilayah Papua Barat perlu melakukan konsolidasi serta koordinasi program pelayanan.

Ini dimaksudkan agar dapat menyentuh semua aspek kehidupan jemaat baik jasmani maupun rohani.

Bupati mewakili seluruh masyarakat Tanah Sisar Matiti Teluk Bintuni dalam kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada Ketua Badan Pengurus Daerah II GPT beserta jajaran.

"Juga seluruh peserta Rakorda yang berasal dari berbagai kota di Papua Barat yang berkesempatan mengikuti kegiatan ini. Melalui kegiatan ini para peserta rakorda diharapkan dapat menikmati pesona Bintuni," tuturnya.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya