Cek Pos Pengamanan, Kombes Kamal Apresiasi Personel yang Bertugas

Selasa, 27 Desember 2022 10:25 WITA

Card image

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal saat pengecekan Pos-pos pengamanan Operasi Lilin Cartenz 2022 di Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura, Selasa (26/12/2022). (Foto: Edy/mcw)

Males Baca?


JAYAPURA - Mendekati malam pergantian tahun, Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal melakukan pengecekan Pos-pos pengamanan Operasi Lilin Cartenz 2022 di Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura.

Dalam pengecekan, Kombes Kamal yang juga selaku Kasatgas Humas Operasi Lilin Damai Cartenz 2022 Polda Papua memberikan arahan dan juga petunjuk.

"Kita beri arahan dan petunjuk agar memberikan pelayanan terbaik bagi saudara kita yang merayakan Natal dan Tahun baru 2023," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (27/12/2022).

Dirinya juga mengucapan terima kasih dan memberi apresiasi atas pengamanan yang dilakukan personel di lapangan.

"Personel di lapangan melakukan pengamanan dengan baik, dengan harapan nanti hingga malam pergantian tahun personel tetap memperhatikan para pengguna jalan agar tetap tertib berlalu Lintas," tuturnya.

Ia mengatakan, dari beberapa titik pos pengamanan yang telah dikunjungi, secara umum sudah siap menjaga dan melayani masyarakat hingga Tahun Baru.

Di samping itu, dirinya juga berharap agar para pengguna jalan dapat tetap mematuhi peraturan lalu lintas sehingga terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

"Saya meminta kepada seluruh pengguna jalan raya baik itu kendaraan roda dua dan juga roda empat, agar tetap mengikuti aturan lalu lintas yang ada supaya tiba di tempat tujuan dengan selamat," kata Kamal.

 

Reporter: Edy

Editor: Sevianto


Komentar

Berita Lainnya