Citra Bali Diganggu, Togar Situmorang: Tangkap Oknum Sopir Taksi yang Mengancam WNA!

Kamis, 04 Januari 2024 18:09 WITA

Card image

Advokat dan Kebijakan Publik Dr Togar Situmorang.

Males Baca?

DENPASAR - Viralnya video dua orang Warga Negara Asing (WNA) perempuan yang diduga mengalami peristiwa pidana oleh oknum sopir taksi di Bali, mendapat perhatian serius dari berbagai pihak, termasuk Advokat dan Kebijakan Publik Dr Togar Situmorang.

Togar Situmorang menilai peristiwa ini akan membuat citra pariwisata Bali tercoreng. Pasalnya, aksi oknum sopir taksi yang diduga memeras dan menunjukan senjata tajam kepada WNA dalam taksi tersebut, menciptakan ketakutan bagi wisatawan. 

"Aparat penegak hukum terutama kepolisian wajib segera menangkap oknum sopir tersebut dan segera menerapkan pasal berlapis. Jelas dalam video tersebut ada pemaksaan permintaan uang yang sudah ditolak namun dengan ancaman dan dipaksa sehingga diberikan sejumlah uang kepada oknum sopir tersebut,” kata Togar Situmorang, Kamis (4/1/2024).

Togar menyatakan bahwa penegakan hukum yang tegas dan cepat terhadap oknum sopir taksi tersebut sangat penting untuk dilakukan agar citra pariwisata Bali tidak tercoreng dan memberikan efek jera kepada pelaku lainnya.

Editor: Lan


Komentar

Berita Lainnya