DPC P3AD Kabupaten Asahan Resmi Dibentuk

Rabu, 29 November 2023 21:25 WITA

Card image

Ketua DPD Persatuan Putra Putri Angkatan Darat (P3AD) Provinsi Sumatera Utara, Ir. H. Sahnan Solin, MM, M.IT, CQA, CMA (kiri) saat menyerahkan mandat kepada Deddy Surbakti Pisaulima, SE (kanan), Rabu (29/11/2023)

Males Baca?

MEDAN - Persatuan Putra Putri Angkatan Darat (P3AD) Kabupaten Asahan resmi dibentuk pada Rabu (29/11/2023) di Kantor DPD Persatuan Putra Putri Angkatan Darat (P3AD) Provinsi Sumatera Utara. 

Penyerahan mandat kepada calon Ketua dan Sekretaris DPC P3AD Asahan, Deddy Surbakti Pisaulima, dilakukan oleh Ketua DPD Persatuan Putra Putri Angkatan Darat (P3AD) Provinsi Sumatera Utara, H. Sahnan Solin.

Dalam sambutannya, H.Sahnan Solin mengucapkan terima kasih kepada rombongan penerima mandat P3AD Asahan. Ia juga menyampaikan bahwa P3AD sudah terbentuk di Provinsi Sumatera Utara berdasarkan SK No. 017 DPP 2023 yang langsung ditandatangani Ketua Umum H. Isfan Fajar Satrio dan Sekjen Ikke Lucky Andari.

Sahnan Solin juga menyampaikan bahwa P3AD merupakan bagian dari keluarga besar TNI Angkatan Darat yang memiliki legalitas jelas. 

“Jadi kami berharap penerima mandat agar terus mengembangkan serta mengibarkan panji-panji P3AD di Kabupaten Asahan,” kata Sahnan Solin didampingi Wakil Ketua 2 DPD P3AD Sumatera Utara, Ridwan Nasution.

Sementara itu Deddy Surbakti Pisaulima, yang juga calon ketua DPC P3AD Kabupaten Asahan, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD P3AD Provinsi Sumatera Utara yang telah mengundangnya untuk menerima mandat. 

Ia juga menyampaikan harapannya untuk ke depannya agar pembentukan kepengurusan DPC P3AD Kabupaten Asahan bisa terlaksana dengan baik dan mampu meningkatkan kesejahteraan anggota-anggota P3AD.

Deddy Surbakti Pisaulima juga meminta dukungan doa dan bantuan dari kepengurusan P3AD Provinsi Sumatera Utara dan teman-teman yang nanti akan menduduki kepengurusan DPC P3AD Kabupaten Asahan. 

“Kami mengajak putra putri TNI-AD yang pensiun maupun yang masih aktif yang berdomisili di Kabupaten Asahan untuk bergabung dengan P3AD,” harap Deddy Surbakti Pisaulima yang didampingi Kalbarita, Rommy Surbakti, Untung dan Edward Banjarnahor.

Dengan terbentuknya DPC P3AD Kabupaten Asahan, diharapkan dapat menjadi wadah bagi putra-putri TNI Angkatan Darat untuk saling bersinergi dalam berbagai kegiatan, baik yang bersifat sosial, budaya, maupun kemasyarakatan.

Editor: Lan


  • TAGS:
  • MEDAN
  • P3AD

Komentar

Berita Lainnya