Edan! Pelajar SMA Setubuhi Lima Siswa SMP

Kamis, 26 Oktober 2023 21:59 WITA

Card image

Pemeriksaan Penyidik Polres Jayapura, Kamis (26/10/2023).

Males Baca?

JAYAPURA – Kejadian memprihatinkan terjadi di Distrik Nimbokrang Jayapura, ketika terungkap kasus persetubuhan siswa SMA dengan lima siswi SMP pada Selasa (24/10/2023) lalu. 

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Jayapura pun telah memulai penyelidikan intensif terkait insiden memilukan ini.

Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus WA Maclarimbo melalui Kasat Reskrim AKP Sugarda AB Trenggoro mengkonfirmasi adanya laporan yang mengejutkan ini. Pihak berwenang saat ini tengah fokus pada pemeriksaan terhadap korban dan pelaku dalam kasus ini.

Pelaku utama dalam kasus ini adalah remaja berinisial AAF (16), yang masih aktif sebagai pelajar di salah satu SMA di Nimbokrang. Sedangkan para korban, juga masih dalam usia pelajar tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama) di Nimbokrang, masing-masing dengan inisial DNS (13), CRA (14), ISZ (15), ZAEW (14), dan NNS (14).

Kasat Reskrim AKP Sugarda, Kamis (26/10/2023), menjelaskan bahwa kasus ini terungkap berkat keberanian salah satu orang tua korban, yang menelepon seorang saksi dan memberitahu bahwa anaknya telah menjadi korban persetubuhan. Orang tua tersebut segera bergerak, memanggil pelaku, dan dengan shock mendengar pengakuan pelaku.

Lebih mengejutkan lagi, salah seorang saksi lain memberikan informasi bahwa masih ada empat korban lain yang mengalami nasib serupa. 

"Untuk sementara ada 5 korban, namun tidak menutup kemungkinan ada korban lainnya. Untuk modusnya belum dapat kami simpulkan, karena sementara masih dalam pemeriksaan dan penyelidikan kami," ungkap Kasat Reskrim AKP Sugarda.

Reporter: Edy


Komentar

Berita Lainnya