HKPI Lahirkan Kurator Angkatan IX, Togar Situmorang Ingatkan Kecermatan dalam Menjalankan Profesi

Sabtu, 02 September 2023 09:18 WITA

Card image

Togar Situmorang (kiri) hadir di acara, Malam Inagurasi untuk melantik Kurator dan Pengurus HKPI Angkatan IX, pada Jumat (1/9/2023) di Hotel Royal Tulip, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. (Foto: Dok.TS)

Males Baca?

BOGOR - HKPI (Himpunan Kurator dan Pengurus Indonesia) menggelar Malam Inagurasi untuk melantik Kurator dan Pengurus HKPI Angkatan IX, pada Jumat (1/9/2023) di Hotel Royal Tulip, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Ketua Umum DPP HKPI Soedeson Tandra memberikan ucapan selamat kepada para peserta pelatihan dan ujian sertifikasi yang telah dinyatakan lulus kemudian bergabung dengan keluarga besar HKPI.

“Kepada peserta yang telah lulus agar tetap rendah hati dan cermat dalam menjalankan profesinya sebagai seorang Kurator dan Pengurus,” pesan Tandra. 

Pada kesempataini, hadir juga Togar Situmorang. Advokat sekaligus Kurator ini pun menegaskan jika menjadi kurator dan pengurus bukanlah profesi yang mudah, perlu kecermatan, ketelitian, keuletan, dan keseriusan. 

“Harapannya, semoga rekan Kurator Angkatan IX dapat tetap  bekerjasama baik internal dan eksternal dan berharap para senior dan rekan-rekan kurator HKPI yang lain bisa tetap saling terbuka untuk membantu,” kata Togar Situmorang

Togar Situmorang pun berharap dapat mengabdi kepada masyarakat Jakarta dan mohon restu karena  sedang kader Partai Demokrat ini juga sedang mempersiapkan diri maju sebagai anggota DPR RI. 

“Mohon doa restu,” kata Bacaleg Partai Demokrat dengan nomor urut 7 Dapil 3 DKI Jakarta untuk Wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara serta Kepulauan Seribu di Pemilu 2024 ini.


Editor: Lan


Komentar

Berita Lainnya