ITB STIKOM Bali Wisuda 732 Mahasiswanya, 11 Peroleh Dua Gelar

Senin, 05 Juni 2023 19:10 WITA

Card image

Rektor ITB STIKOM Bali, Dr. Dadang Hermawan saat mewisuda, Senin (5/6/2023). (Foto: Agung/MCW)

Males Baca?

 

DENPASAR - ITB STIKOM Bali menggelar wisuda terhadap 732 anak didiknya. Mereka berasal dari Program Strata 1 (S1) yakni sebanyak 730 orang, dan 2 orang dari Program Diploma 3 (D3).

Rektor ITB STIKOM Bali, Dr. Dadang Hermawan, dari total 732 wisudawan, untuk Sarjana Komputer terdiri dari Program Studi Sistem Informasi sebanyak 540 orang, Program Studi Sistem Komputer sebanyak 189 orang, dan satu orang dari Program Studi Teknologi Informasi. 

"Mereka menempuh pendidikan rata-rata 3 tahun untuk program diploma 3 dan 4 tahun untuk program sarjana," terangnya saat ditemui usai ITB STIKOM menggelar wisuda ke XXXI di Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC), Senin (5/6/2023).

Dengan bertambahnya 732 lulusan baru ini lanjutnya, maka sejak berdiri pada 10 Agustus 2002 hingga wisuda ke-31 kali ini, ITB STIKOM Bali sudah meluluskan alumni sebanyak 9.788 orang. 

Ia memaparkan, seluruh alumni tersebut tersebar di seluruh indonesia bahkan ada yang bekerja di luar negeri.

Ditambahkan, dari 732 sarjana, 11 orang memperoleh dua gelar, Yakni Sarjana Komputer (S. Kom) dari ITB STIKOM Bali dan Bachelor of Information Technology (BIT) dari HELP University Kuala Lumpur Malaysia. 

“Ini merupakan hasil kerja sama HELP University Kuala Lumpur tahun 2007. Hingga kini kami sudah menghasilkan sarjana dua gelar sebanyak 182 orang,” tuturnya.

Untuk diketahui, kesebelas mahasiswa tersebut di antaranya ida Bagus Gede Awidya Andika, Putu Yoga Era Subakti, I Putu Surya Aditya Wijananda, Ni Putu Zara Athifa Wijana, Dewa Ayu Nyoman.

Widya Astuti, Ni Putu Indah Winda Pangestika, I Putu Gede Arya Ramadika Utama, Muthia Kartika Putri, IB. Gde Genta Sankara, Meylita Adesya Wijayanto, dan Ivan Triananda Kurniawan. 


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya



Bendesa Berawa Segera Disidangkan