Kehangatan Natal, Open House Bupati Teluk Bintuni Dihadiri Mantan Bupati

Selasa, 26 Desember 2023 15:15 WITA

Card image

Bupati Teluk Bintuni, Ir. Petrus Kasihiw, MT bersama Ny. Friska Prisillia Kasihiw ( Istri Bupati) foto bersama dengan Mantan Bupati Teluk Bintuni drg. Alfons Manibui dan Ir. Herlina Husain ( Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Teluk Bintuni/Istri Mantan Bupati), Selasa (26/12/2023). (Foto: Haiser/MCW)

Males Baca?

BINTUNI - Suasana Natal hari ke-2, Selasa (26/12/2023), penuh dengan suka cita terlihat di Rumah Jabatan Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw. Open house yang digelar selama dua hari tersebut, terbuka untuk semua kalangan, termasuk pejabat dan warga masyarakat.

Pada hari kedua, Bupati Teluk Bintuni menerima kunjungan dari mantan Bupati Teluk Bintuni drg Alfons Manibui dan istri, Herlina Husain yang juga merupakan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Teluk Bintuni.

Kedatangan mantan bupati tersebut disambut hangat oleh Bupati Petrus Kasihiw dan Ketua TP PKK Kabupaten Teluk Bintuni Frisca Pricilla Kasihiw. Mereka berdua berjabat tangan dan berpelukan dengan mesra.

Setelah itu, mereka berbincang-bincang santai di ruang tamu, penuh canda dalam suasana Natal yang penuh damai.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Petrus Kasihiw mengucapkan terima kasih atas kunjungan mantan bupati yang juga disertai Ketua DPD Golkar Kabupaten Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy. 

Sebaliknya mantan Bupati Alfons Maninui juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Bupati Petrus Kasihiw dan istri.

Reporter: Haiser


Komentar

Berita Lainnya