Kemdikbudristek Gandeng Unud selenggarakan Pembekalan dan Bimbingan Teknis

Jumat, 27 Oktober 2023 19:51 WITA

Card image

Pembekalan dan Bimbingan Teknis Penandatanganan Kontrak Beasiswa bagi penerima Beasiswa Unggulan wilayah Bali tahun 2023 Selasa (24/10/2023). (Foto: dok. Unud).

Males Baca?

JIMBARAN - Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan (Puslapdik) Kementeriaan Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek) selenggarakan Pembekalan dan Bimbingan Teknis Penandatanganan Kontrak Beasiswa bagi penerima Beasiswa Unggulan wilayah Bali tahun 2023 bertempat di Ruang Bangsa Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Selasa (24/10/2023).

 

Kegiatan pembekalan ini dihadiri oleh penerima Beasiswa Unggulan tahun 2023 dari empat perguruan tinggi di Bali diantaranya Universitas Udayana, Universitas Pendidikan Ganesha, ISI Denpasar, dan Politeknik Negeri Bali.

Beasiswa Unggulan sendiri merupakan pemberian biaya pendidikan oleh pemerintah Indonesia kepada putra-putri terbaik bangsa Indonesia yang sedang menempuh studi pada perguruan tinggi penyelenggara program Beasiswa Unggulan. Terdapat beberapa jenis Beasiswa Unggulan diantaranya bagi Mahasiswa Berprestasi dan Penyandang Disabilitas, Beasiswa Pegawai, Non Degree, dan Beasiswa Penghargaan.

Selain paparan dan pembekalan mengenai Beasiswa Unggulan, dalam kesempatan ini juga disampaikan terkait teknis penandatanganan kontrak Beasiswa Unggulan sekaligus pelaksanaan penandatanganannya oleh penerima beasiswa.


Komentar

Berita Lainnya