KPK Ajak Terapkan Praktik Antikorupsi saat Penutupan Integrity Expo 

Minggu, 11 Desember 2022 09:42 WITA

Card image

Wakil Ketua KPK Johanis Tanak menutup Kegiatan Integrity Expo yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Minggu, (11/12/2022). (Foto: dok.kpk)

Males Baca?


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyelenggarakan Integrity Expo, yang menjadi bagian dari peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Road to Hakordia) Tahun 2022. 

Acara yang berlangsung, 9-10 Desember 2022 di Hotel Bidakara, Jakarta ini ditutup Wakil Ketua KPK Johanis Tanak.

Dalam kesempatan itu ia menyampaikan apresiasinya kepada 52 exhibitor (booth) yang terdiri dari pemerintah kabupaten/kota, kementerian/lembaga negara, perguruan tinggi, perusahaan BUMN dan sejumlah asosiasi karena telah berpartisipasi dalam Integrity Expo Hakordia 2022.

“Saya ucapkan terima kasih kepada 52 exhibitor yang telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk kegiatan Hakordia 2022. Kontribusi Anda telah menjadi bagian KPK memberantas korupsi,” kata Johanis, Minggu (11/12/2022).

Melalui Integrity Expo, masyarakat bisa melihat berbagai upaya antikorupsi yang dilakukan organisasi selama ini. Di sisi lain, masyarakat juga semakin memahami bahaya korupsi dan cara mencegahnya dari lingkungan terdekat.

“Kita masih sadar dan percaya bisa mengubah sistem yang korup, setidaknya upaya Anda selama 2 hari ini menampilkan praktik baik berantas korupsi di instansi masing-masing membuahkan hasil untuk mengedukasi masyarakat akan bahaya korupsi," ujarnya.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya




Bendesa Berawa Segera Disidangkan