KPU Teluk Bintuni Gelar Nobar Peluncuran Dimulainya Tahapan Pemilu

Selasa, 14 Juni 2022 21:45 WITA

Card image

Pencoblosan secara simbolis, pertanda mulainya tahapan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Teluk Bintuni.

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, BINTUNI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Teluk Bintuni akan menggelar nonton bareng secara live streaming peluncuran dimulainya tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Nonton bareng akan berlangsung, Selasa (14/6/2022) malam di Aula KPU Teluk Bintuni, Jalan Raya Bintuni, Bintuni Timur. 

Selain Ketua KPU Teluk Bintuni Hery Salamahu, acara tersebut dihadiri Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar, Sekretaris KPU Teluk Bintuni 
Syahid Bin Muzaat, Kasi Intel Kejari Teluk Bintuni Yusran Baadilla, Komisioner KPU Teluk Bintuni di antaranya Lukman Hasan, Regina, Dedimus Kambia dan Eko Prio Utomo. 

Nonton Bareng juga dihadiri oleh beberapa perwakilan dari KNPI, Kesbangpol, Brigif 26/GP E.O Saiba, BP Tangguh, Dukcapil, Bawaslu, MUI Teluk Bintuni, Setda Teluk Bintuni dan Kodim 1806/TB.

Sementara dari partai politik (Parpol) dihadiri oleh perwakilan PDIP Buce Maboro, Partai Buruh Srillender Y Musicitta, PPP Joko Lingara, Perindo M Sampe, Partai Golkar Mohammad Randi dan PAN Falentinus Iba.

Sebelum pelaksanaan nonton bareng di mulai sekira pukul 21.25 WIT di Aula KPU Teluk Bintuni, Ketua KPU dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah menghadiri kegiatan nonton bareng. 

Dikatakan, pelaksanaan nonton bareng ini berdasarkan tindak lanjut SE KPU RI nomor 443/PP.06-ED/09/2022 tanggal 10 Juni 2022. Di mana diperintahkan kepada KPU di seluruh Indonesia untuk melaksanakan nonton bareng bersama siaran langsung.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya