Nyoman Parta Minta Kepala Bulog Bali Dicopot

Jumat, 15 Maret 2024 19:46 WITA

Card image

Anggota Komisi VI DPR RI asal Bali I Nyoman Parta

Males Baca?

DENPASAR - Anggota Komisi VI DPR RI asal Bali I Nyoman Parta meminta agar Kepala Badan Logistik (Bulog) Provinsi Bali, Sony Supriadi dicopot dari jabatannya, lantaran Sony sangat sulit dihubungi saat melakukan koordinasi. 

Hal tersebut disampaikan Nyoman Parta saat melakukan rapat dengan Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan dan jajarannya terkait agenda membahas kenaikan harga beras.

"Kepala Bulog Bali itu susah sekali diajak bicara apa tidak bisa digeser atau dipindahkan dari Bali, agar saya bisa lebih mudah untuk berkoordinasi dan tidak selalu berkonflik panjang dengan saya," ujar Nyoman Parta dilansir dari TV Parlemen, Jumat (15/3/2024).

Lebih lanjut Nyoman Parta menyebut bahwa tujuannya menghubungi Kepala Bulog Bali ini, untuk berkoordinasi permasalahan harga beras yang tengah melambung tinggi.

"Saya tegaskan tujuan saya menghubungi Kepala Bulog Bali, untuk urusan rakyat bukan kepentingan saya pribadi dan bukan minta proyek, ini tujuanya bagaimana rakyat Bali supaya merasa terlayani," sambung Parta dengan nada menyindir.

Terakhir selain meminta Kepala Bulog Bali dicopot, Parta juga menyoroti faktor yang selama ini membuat petani menjerit adalah buruknya sistem tata kelola perdagangan yang berantakan.

"Yang membuat petani menjerit dan miskin adalah tidak becusnya tata kelola perdagangan, saat beras mahal kita malah ingin menurunkan harga gabah konyol sekali harusnya petani diberi harga yang bagus harga kepada konsumen diberikan terjangkau ini baru benar," pungkasnya.

Reporter: Dewa


Komentar

Berita Lainnya