Oknum PNS Kesbangpol Dipolisikan Atas Dugaan Penganiayaan

Selasa, 18 Juli 2023 15:21 WITA

Card image

Foto: Ilustrasi

Males Baca?

 

DENPASAR - Oknum pegawai negeri sipil (PNS) Kesbangpol Provinsi Bali di Jalan Kapten Tantular nomor 1 Renon, Denpasar Timur berinisial IBYD (54) dilaporkan ke Mapolsek Denpasar Timur.

Ia diadukan ke kantor polisi atas dugaan penganiayaan terhadap pegawai honorer IBGYAPA. Peristiwa penganiayaan berlangsung di Kantor Kesbangpol, Senin (17/7/2023) sekitar pukul 11.30 Wita.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka sobek pada pelipis mata bagian kiri serta terasa sakit dan tergores pada bagian bawah mata kiri. 

Belum diketahui motif penganiayaan, dikarenakan pelapor tidak tahu apa permasalahannya. Kejadian ini bukan baru pertama kali, namun sudah tiga kali dilakukan oleh terlapor.

Penganiayaan pertama saat rombongan pengawai tengah tugas ke Jakarta, tepatnya di Mangga Dua. Kemudian pemukulan ke dua saat diklat pegawai di Bali.

Pada penganiayaan ke tiga ini yang terjadi di kantor, IBGYAPA memilih melapor ke kantor polisi dengan bukti aduan Nomor; Dumas/180/VII/2023.SPKT.Unit Reskrim/Polsek Dentim/Polresta Denpasar/Polda Bali. 

Dikonfirmasi hal ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengaku belum mendapat informasi.

"Belum ada datanya. Saya cek dulu laporannya," kata Juru Bicara Polresta Denpasar ini.


Reporter: Sul
Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya