Pelatih Taekwondo Cantik Penggemar Sepak Bola, Nonton Langsung Bali United dan Berharap Juara Lagi

Senin, 28 Agustus 2023 16:59 WITA

Card image

Sabeum Harrum, kini fans berat Bali United. (Foto: Dok.Prib)

Males Baca?

DENPASAR - Mantan atlit beladiri Taekwondo Jawa Timur tahun 2006-2007 kelahiran Banyuwangi yang kini menjadi wasit dan pelatih (sabeum) privat taekwondo di Kabupaten Badung, Bali, Harrum Ningrum Chens, diam-diam ternyata juga menjadi penggemar sepak bola.

Dia juga mengaku kini menjadi fans klub kebanggaan warga pulau Dewata, Bali United dan Liverpool, klub Liga Primer Inggris.

Pengakuannya ini disampaikan saat wanita berusia 34 tahun penyandang DAN II Kukkiwon ini menyaksikan langsung laga BRI Liga 1 2023/2024, antara Bali United versus Barito Putra pada Minggu (27/8/2023) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Disela-sela menyaksikan pertandingan yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Bali United tersebut, sabeum Harrum, begitu wanita cantik ini disapa merasa senang dengan kemenangan Bali United, dan berharap klub berjuluk Serdadu Tridatu musim ini bisa kembali juara seperti tahun 2019 dan 2021

"Sudah lama saya mengikuti perkembangan Bali United lewat berita, baik di medsos, berita online maupun di televisi. Dan kali ini saya bersyukur mendapatkan kesempatan menonton secara langsung."ujar wanita yang hobi melukis ini.

Untuk Bali United, sabeum Harrum berharap seraya berdoa agar musim ini Bali United bisa kembali juara seperti tahun 2019 dan 2021.

"Senang rasanya kalau Bali United juara lagi. Maklum lah ini kan tim sepak bola kita di Bali. Mau tak mau pingin mereka juara lagi."harap wanita yang pernah menyaksikan langsung pertandingan Liverpool saat tur Asia di Singapura tahun 2022.


Reporter: Yan Daulaka
Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya