Pembunuh Pegawai Bank Ditangkap saat Sembunyi di Bandar Lampung

Senin, 29 Agustus 2022 22:15 WITA

Card image

Salah satu pelaku ditembak Polisi

Males Baca?


MCWNEWS.COM, DENPASAR - Wanita bernama I Gusti Agung Mirah Lestari (42) tewas dibunuh. Jenazahnya ditemukan di dalam got Jalan Raya Denpasar - Gilimanuk, Desa Melaya, Kabupaten Jembrana, Selasa (23/8/2022) lalu.

Kurang dari sepekan, tim Resmob Polda Bali menangkap dua orang pria berinsial NSP (31) dan RN (28). Polisi mengambil tindakan tegas dengan menembak salah satu pelaku, RN karena mencoba kabur saat akan ditangkap.

"Tersangka RN diberi tindakan tegas dan terukur karena melakukan perlawanan kepada petugas," ujar Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto saat rilis penangkapan pelaku, Senin (29/8/2022).

Sebelumnya, polisi melakukan penyelidikan terkait tewasnya korban yang merupakan pegawai salah satu bank di Bali ini.

Hasil penyelidikan dan informasi lainnya, tim Polda Bali memiliki analisa bahwa kendaraan yang diduga milik korban berada di daerah Situbondo, Jawa Timur, Kamis (25/8/2022).

Esok harinya, mobil milik korban sudah pindah dan terditeksi berada di daerah Boyolali - Solo. Polisi pun melakukan pengejaran dan hanya menemukan mobil korban di daerah Boyolali.

Kendati demikian, di sana polisi mendapat ciri-ciri dan identitas orang yang menjual kendaraan milik korban. Petugas lalu melakukan pengejaran dengan mengobok-obok wilayah Solo, Yogyakarta, Purwodadi, Slawi, Tegal, Bekasi, Jakarta, Serang hingga ke Lampung.

Upaya petugas membuahkan hasil dan menangkap NSP di toko penjual buah Jalan Purnawirawan Raya, Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Sabtu (27/8/2022) sekitar pukul 20.50 WIB.

Sehari berselang, RN diringkus di daerah Lampung saat akan menjemput Nova untuk diajak pindah ke tempat lebih aman dari kejaran petugas kepolisian, Minggu (28/8/2022) sekitar pukul 02.30 WIB.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya