Peringati HBA, Kejari Denpasar Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tabanan

Kamis, 21 Juli 2022 20:05 WITA

Card image

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Denpasar Yuliana Sagala bersama para Kasi, Kasubag dan Ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Denpasar ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta, Tabanan.

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, DENPASAR - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Denpasar Yuliana Sagala bersama para Kasi, Kasubag dan Ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Denpasar ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta, Tabanan.

Kegiatan ini sebagai simbol penghargaan dan penghormatan dengan menaburkan bunga diatas pusara para pejuang-pejuang bangsa.

"Pelaksanaan ziarah ini dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur," ucap Kajari Denpasar, Kamis (21/7/2022).

Dikatakan, ziarah dan tabur bunga juga untuk menumbuhkan nilai nasionalisme sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan dan ditransformasikan dalam mengatasi berbagai permasalahan.

"Sehingga semangat perjuangan seperti cintai tanah air, rela berkorban, pantang menyerah, suka menolong dan sebagainya menjadi sumber motivasi dan modal untuk mengatasi berbagai masalah," terangnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar lantas menyampaikan bahwa dalam momentum peringatan Hari Bakti Adhyaksa yang mengusung Tema “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”, meminta segenap keluarga besar Kejaksaan Negeri Denpasar menumbuhkan rasa Bangsa Melayani Bangsa.

"Serta selalu memberikan pelayanan prima bagi masyarakat guna mewujudkan hukum yang tajam ke atas dan humanis ke bawah," ucapnya didampingi Kasi Intel.

Ziarah dan tabur bunga guna memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-62 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2022, diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Bali.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bali Ade T Sutiawarman yang memimpin ziarah melakukan peletakan karangan bunga di depan tugu TMP Pancaka Tirta. (ag)


Komentar

Berita Lainnya