Poltekbang Jayapura Buka Pendaftaran Jalur Reguler

Rabu, 21 Februari 2024 11:05 WITA

Card image

Direktur Poltekbang Jayapura, Ir Musri Kona ST MM Tr

Males Baca?

JAYAPURA - Politeknik Penerbangan Jayapura (Poltekbang Jayapura) membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dalam program pendidikan vokasi di bidang penerbangan melalui Seleksi Penerimaan Calon Taruna (SIPENCATAR) Jalur Reguler (Non Pola Pembibitan) Tahun 2024.

"Kami mengundang para putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dengan Poltekbang Jayapura dan meraih kesempatan menjadi penerbang andal," ujar Ir Musri Kona ST MM Tr, Direktur Poltekbang Jayapura Rabu (21/2/2024).

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 19 Februari hingga 19 April 2024 melalui website https://poltekbangjayapura.siakadcloud.com/spmbfront. Informasi lebih lengkap dapat dilihat pada website https://poltekbangjayapura.ac.id dan WhatsApp Helpdesk: 0812 8375 3422.

Dua Program Studi Unggulan

Poltekbang Jayapura menawarkan dua program studi untuk Jalur Reguler (Non Pola Pembibitan) yaitu:

- Diploma III Manajemen Bandar Udara

- Diploma III Teknik Listrik Bandara

Kedua program studi ini dirancang untuk menghasilkan lulusan yang profesional, beretika, dan prima di bidang penerbangan. Lulusan Poltekbang Jayapura memiliki peluang kerja yang luas di berbagai perusahaan penerbangan, baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Poltekbang Jayapura berkomitmen untuk memberikan pendidikan vokasi terbaik bagi para mahasiswanya. Hal ini dibuktikan dengan prestasi Poltekbang Jayapura yang menjadi Politeknik Penerbangan terbaik di Asia Pasifik pada tahun 2023.

Pendaftaran SIPENCATAR Jalur Reguler (Non Pola Pembibitan) Tahun 2024 ini merupakan kesempatan emas bagi Anda yang ingin berkarier di bidang penerbangan. Jangan tunda kesempatan Anda, segera daftar dan raih mimpi Anda!

Edotor: Lan


Komentar

Berita Lainnya