Poltrada Bali Buka Pendaftaran SIPENCATAR 2024

Selasa, 02 April 2024 13:52 WITA

Card image

Sosialisasi SIPENCATAR 2024 di Gorontalo. (Foto: Humas Poltrada Bali)

Males Baca?

DENPASAR - Politeknik Transportasi Darat Bali (Poltrada Bali) membuka pendaftaran Seleksi Penerimaan Calon Taruna (SIPENCATAR) Tahun 2024 untuk Jalur Reguler (Pola Pembibitan) dan Jalur Non Reguler (Mandiri).

Sebelumnya, Poltrada Bali telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi SIPENCATAR 2024 di 3 lokasi, yaitu Mataram, Merauke, dan Gorontalo. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 29 Februari hingga 5 Maret 2024 ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat dan siswa/siswi tentang Perguruan Tinggi Kementerian Perhubungan.

Tahun ini, Poltrada Bali optimis akan mendapatkan lebih banyak pendaftar dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini didasari oleh antusiasme peserta yang tinggi pada kegiatan sosialisasi SIPENCATAR 2024.

"Kami yakin tahun ini pendaftarnya akan lebih banyak karena antusiasme peserta pada kegiatan sosialisasi cukup tinggi," ujar I Made Semadi, Koordinator Humas SIPENCATAR 2024.

Pendaftaran Jalur Non Reguler (Mandiri) Gelombang I telah dibuka sejak tanggal 24 Maret dan akan ditutup pada tanggal 25 April 2024. Jalur ini membuka formasi untuk program studi DIII Teknologi Otomotif (2 kelas), DIII Manajemen Transportasi Jalan (1 kelas), dan DIII Manajemen Logistik (2 kelas).

Informasi lengkap mengenai pendaftaran SIPENCATAR 2024 dapat diakses melalui website sipencatar.poltradabali.ac.id.

Editor: Lan


Komentar

Berita Lainnya