Prabowo-Gibran Menang Telak di Toraja Utara, Ketua PMTI: Kita Dorong Putra Daerah Jadi Menteri

Minggu, 25 Februari 2024 09:20 WITA

Card image

ibadah syukur dan makan siang bersama Sahabat Bang Ara dan Alan Singkali di Hotel Toraja Prince Sabtu (24/2/2024). (Foto: Saldi/MCW).

Males Baca?

RANTEPAO - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo - Gibran Toraja Utara Marthen Rante Tondok menyampaikan terimakasih atas kerja keras relawan dalam memenangkan Prabowo - Gibran.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kerja kerasnya relawan semuanya atas kemenganag Prabowo - Gibran hal ini terbukti dengan menempatkan Kabupaten Toraja Utara dengan predikat raihan suara terbanyak tingkat kabupaten di seluruh Indonesia," ujarnya saat menggelar ibadah syukur dan makan siang bersama Sahabat Bang Ara dan Alan Singkali di Hotel Toraja Prince Sabtu (24/2/2024).

"Pelaksanaan kegiatan ucap syukur pemilu berjalan Aman , damai , Lancar dan makan siang bersama Sahabat Bang Ara dan Alan Singkali dihadiri ratusan relawan rabowo - Gibran," sambungnya.

Alan Singkali dalam sambutannya didepan relawan dan para simpatisan serta ormas mengatakan Tim Relawan Prabowo-Gibran akan tetap solid dan akan terus bersama dan berkolaborasi mendukung program-program kerja Prabowo-Gibran.

"Kemenangan Prabowo-Gibran di Toraja, dia berjanji akan mendorong beberapa program prioritas di Toraja untuk menjadi perhatian pemerintah pusat nantinya,"  Ucap Alan Singkali 

Sementara itu, Penasihat Tim Relawan Kita Prabowo (KIPRA ) yang juga Sekjen PMTI Dating Palembangan ditemui seusai acara kembali menegaskan janji Ketua PMTI, Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa jika Prabowo-Gibran menang akan ada putra Toraja yang mendapat posisi dalam kabinet nantinya.

Baca juga:
Susun RKPD, Kecamatan Tikala Gelar Musrenbang

"Saya selalu mendampingi Ketua PMTI pada berbagai tempat baik itu pada saat datang ke Toraja, Toraja Utara maupun Mamasa yang mereka kunjungi selalu menyampaikan bahwa ketika Prabowo -Gibran menang maka Ketua PMTI akan mengupayakan mendorong putra terbaik Toraja untuk menjadi menteri kedepan dalam kabinet Prabowo -Gibran itu Harapanya " Ujar Dating Palenangan. 

Lebih lanjut Dating menyebut, Ketua PMTI punya akses untuk membawa program ke Toraja. Jadi kemenangan besar Prabowo-Gibran bisa menjadi suatu kebanggaan untuk kita semua.

"Selain itu, punya akses untuk bisa membawa pembangunan di toraja, rencana untuk mendirikan Universitas Pongtiku Negeri, Rumah Sakit dan perpanjangan Bandara serta pembangunan lain yang dapat dibawa ke toraja," sambungnya.

"Hari ini momentum masyarakat Toraja yang memenangkan pilpres ini dengan Raihan suara terbanyak ditingkat kabupaten seluruh Indonesia ,khususnya Toraja Utara," pungkas Dating Palenangan.

Reporter: Saldi


Komentar

Berita Lainnya