Tak Terima Ditegur, Dua Pemuda Hajar Tukang Ojek hingga Patah Tangan

Selasa, 06 Desember 2022 06:20 WITA

Card image

Kapolsek Denut memberikan keterangan terkait aksi pengeroyokan, Selasa (6/12/2022). (Foto :Agung/mcw)

Males Baca?


DENPASAR - Penghuni kos di Jalan Cokroaminoto, Gang Angsoka, Kelurahan Ubung, Kecamatan Denpasar Utara geger. Salah satu penghuni bernama Agus Kurnianto (32) menjadi korban pengeroyokan.

Bahkan akibat kejadian tersebut, tukang ojek ini menderita luka parah di bagian kepala dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Kepala korban mendapat 15 jahitan. Selain itu, pergelangan tangan kiri korban juga patah akibat dipukul kayu," kata Kapolsek Denpasar Utara (Denut) Iptu Putu Carlos Dolesgit saat ditemui di kantornya, Selasa (6/12/2022).

Kapolsek menerangkan, sebelumnya korban tengah duduk di depan kamar kosnya, Sabtu (3/12/2022) sekitar pukul 19.00 Wita.

Di sana kemudian datang dua orang tak dikenal dengan membawa kayu. Tanpa banyak bicara, salah satu pelaku memukulkan kayu tersebut dan mengenai tangan korban.

Pelaku lain kemudian mengambil kayu yang dipegang temannya dan kembali digunakan untuk memukul korban. Pukulan pertama mengenai tangan kiri korban, disusul pukulan kedua di kepala korban.

Melihat korban sudah bersimbah darah, pelaku bukannya berhenti namun kembali memukul kepala korban. Istri korban yang melihat suaminya dikeroyok berteriak minta tolong.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya