AirNav Indonesia dan Politeknik Penerbangan Jayapura Gelar Pelatihan Perbaikan Mesin Kapal

Selasa, 05 Maret 2024 12:31 WITA

Card image

Foto bersama peserta pelatihan Perbaikan dan Perawatan Mesin Perkapalan dengan pejabat struktural & fungsional Pemda Kabupaten Raja Ampat dan perwakilan AirNav Indonesia.

Males Baca?

SORONG - Sekretaris Daerah Kabupaten Raja Ampat, Yusuf Salim, membuka pelatihan Perbaikan dan Perawatan Mesin Perkapalan Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Kerjasama antara AirNav Indonesia dan Politeknik Penerbangan Jayapura, di Ruang Aula Wayag Kantor Bupati Raja Ampat, Senin (4/3/2024).

"Program ini sangat bagus dilaksanakan karena tentunya akan menambah pengetahuan dan meningkatkan kompetensi para nelayan di Kabupaten Raja Ampat agar dapat melakukan perbaikan dan perawatan mesin kapal secara mandiri," ujar Yusuf Salim dalam sambutannya.

Ia berharap program ini dapat membantu para nelayan dalam meningkatkan hasil tangkapannya dan meningkatkan kesejahteraan mereka.

Manager Operasi AirNav Indonesia cabang Sorong, Heri Purnomo, menyampaikan bahwa program ini merupakan komitmen AirNav Indonesia untuk dapat terus hadir di tengah masyarakat dan membawa dampak yang signifikan melalui Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan.

"Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan diharapkan dapat memberikan manfaat yang berkesinambungan bagi semua pemangku kepentingan, manajemen, karyawan, pemerintah dan masyarakat sekitar," ujar Heri Purnomo.

AirNav Indonesia dan Politeknik Penerbangan Jayapura telah menjalin kerjasama dalam pelaksanaan program ini sejak tahun 2023.

"Pada tahun 2023, telah dilaksanakan Pelatihan Teknik Instalasi Panel Surya bagi masyarakat Kabupaten Raja Ampat dan Teknik Instalasi Listrik bagi masyarakat kota Sorong," ungkap Heri Purnomo.

Editor: Lan


  • TAGS:
  • SORONG

Komentar

Berita Lainnya