Bahas Pengembangan Kurikulum, ITERA Kunjungi Prodi Arsitektur Lanskap Unud

Rabu, 02 November 2022 01:38 WITA

Card image

Fakultas Pertanian Universitas Udayana terima kunjungan dari Institut Teknologi Sumetera (ITERA), Selasa, (25/10/2022). (Foto: Hms Unud)

Males Baca?

 

MANGUPURA - Program Studi Arsitektur Lanskap, Fakultas Pertanian Universitas Udayana menerima kunjungan dari Institut Teknologi Sumetera (ITERA), Selasa, (25/10/2022). Kunjungan dari Koordinator Program Studi Arsitektur Lanskap, Dr. Arif Rohman, SP., M.Ars.L., bersama 5 tim dosen ITERA (Institut Teknologi Sumatera) diterima oleh Wakil Dekan Bidang Akademik FP Unud, Dr. Ir. Ni Luh Kartini, M.S., Ketua Program Studi Arsitektur Lanskap Unud, Dr. I Made Sukewijaya, SP, M.Sc, seluruh dosen Arsitektur Lanskap Unud.

ITERA juga mengajak 50 mahasiswa untuk mengenal dan saling bertukar informasi mengenai kegiatan di kampus masing-masing dengan mahasiswa Arsitektur Lanskap Unud.

Koordinator Program Studi Arsitektur Lanskap, Dr. Arif Rohman, SP., M.Ars.L. menjelaskan tujuan dari ITERA melakukan kunjungan lapangan adalah membahas pengembangan system kurikulum di Arsitektur Lanskap Unud. Kegiatan ini juga sebagai suatu sarana diskusi mengenai system pembelajaran di masing-masing pihak. Terdapatnya perbedaan system pembelajaran menjadi sebuah sarana yang bagus untuk mengadopsi hal-hal yang penting untuk meningkatkan mutu lulusan program studi. (Unud.ac.id)adv

 


Komentar

Berita Lainnya