Bahas Pengembangan Pembangunan di Bintuni, Bupati Petrus Kasihiw Temui Stafsus Kepresidenan

Sabtu, 25 Juni 2022 21:35 WITA

Card image

Bupati Teluk Bintuni (rompi hitam) berdiskusi dengan Staf Khusus Presiden Republik Indonesia Billy Mambrasar (batik) bersama tim di Jakarta. Sabtu, (25/6/2022)

Males Baca?


MCWNEWS.COM, JAKARTA - Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Petus Kasihiw melakukan beberapa kegiatan saat berada di Jakarta. Di antaranya berdiskusi dengan Staf Khusus (Stafsus) Kepresidenan Republik Indonesia, Gracia Josaphat Jobel Mambrasar.

Saat diskusi dengan Bupati, Gracia Josaphat Jobel Mambrasar atau yang akrab disapa Billy Mambrasar didampingi oleh timnya. Diskusi berlangsung di hotel Haris Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (25/6/2022) malam.

Kepada MCWNEWS Kabag Humas dan Protokoler Dominggus Patikawa mengatakan, diskusi antara Bupati dan Billy Mambrasar bersama timnya membahas sasaran untuk pengembangan pembangunan di Kabupaten Teluk Bintuni agar lebih baik ke depannya. 

"Pak Bupati dan Pak Billy dalam diskusi itu membahas beberapa bidang, di antaranya bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan peningkatan ekonomi masyarakat," ucap Dominggus Patikawa singkat. (hs)


Komentar

Berita Lainnya