JK Tondok Ambil Formulir di Partai Demokrat, Incar Kursi Bupati Toraja Utara

Senin, 06 Mei 2024 21:23 WITA

Card image

Saat Pengambilan formulir pendaftaran ke Partai Demokrat Toraja Utara dilakukan langsung Joni Kornelius Tondok (kemeja hitak kiri), Senin (6/5/2024).

Males Baca?

RANTEPAO - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Toraja Utara, Joni Kornelius Tondok, menunjukkan keseriusannya menjadi bakal calon Bupati Toraja Utara periode 2024-2029.

Pada Senin (6/5/2024), JK Tondok mendatangi kantor Partai Demokrat Toraja Utara untuk mengambil formulir pendaftaran. Langkah ini menegaskan tekad kuat menjalani proses menuju Pilkada Toraja Utara.

Sebelumnya, pada Jumat (3/5/2024), JK Tondok telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Toraja Utara di Sekretariat PDI Perjuangan dan Partai Perindo Toraja Utara. Dengan mengambil formulir di Partai Demokrat, JK Tondok menegaskan bahwa ia siap bersaing dan berjuang untuk memimpin Toraja Utara.

Marthen Rantetondok, Ketua DPC Partai Demokrat Toraja Utara, menyatakan bahwa JK Tondok adalah pendaftar kelima dari enam pendaftar melalui partai yang dipimpinnya. Dia juga menegaskan apresiasinya terhadap para bakal calon yang memilih Partai Demokrat sebagai tempat untuk mewujudkan visi mereka dalam Pilkada 2024.

"Dengan beberapa bakal calon yang mendaftar di Partai Demokrat, diharapkan mereka menjadi pionir dalam memiliki kepedulian dan niat untuk membangun Toraja Utara," ujar Marthen.

Di antara bakal calon yang mendaftar di Partai Demokrat Toraja Utara adalah Sekjen PMTI Dating Palebangan, Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, Novianus Patanduk, serta JK Tondok dan Nober Rante Siama.

JK Tondok sendiri menyatakan alasan kehadirannya dalam pendaftaran dengan tagline yang menggugah semangat, "Mari Membangun Toraja Utara Dengan Kasih". Dia siap berjuang dalam Pilkada Toraja Utara dan berharap untuk berkolaborasi dengan Partai Demokrat.

"Jika Demokrat mengajukan kadernya untuk berpasangan dalam Pilkada, saya siap dipasangkan dengan kader Partai Demokrat," ucap JK Tondok, menegaskan komitmen dan kesiapannya untuk menjalani perjuangan politik demi masa depan Toraja Utara.

Reporter: Saldi


Komentar

Berita Lainnya