Cesar Avianto Tunya: Media Harus Mampu Membuat Konten Bernilai Kebangsaan

Sabtu, 25 September 2021 15:45 WITA

Card image

Sekum sub PB PON Mimika Cesar Avianto Tunya saat menyerahkan atau mengalungkan id peliputan PON kepada perwakialn wartawan Elsina Msen (IZZY MANIKA)

Males Baca?


MCWNEWS.COM, TIMIKA  - Sekretaris Umum (Sekum) Sub PB PON Klaster Mimika, Cesar Avianto Tunya meminta awak media peliput PON XX Papua di Kabupaten Mimika agar tidak hanya memberitakan prestasi para atlet tapi juga menyajikan konten informasi bernilai kebangsaan.

Pernyataan itu disampaikan Cesar saat membuka kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) para jurnalis naskah, foto dan video di Hotel Horison Timika, Sabtu (25/9/2021).

Cesar mengatakan, bimtek yang digelar tersebut merupakan kegiatan wajib bagi wartawan yang sudah terdaftar di media center. "Karena dengan pelatihan ini teman-teman media akan sama-sama mengetahui teknis-teknis alur kerja di media center," tukasnya.

Dikatakannya pila, semua harus berbangga karena Mimika terpilih menjadi salah satu klaster PON XX di Papua.

"Papua adalah bagian dari Indonesia, Papua diberi kesempatan selenggarakan multi even dari pesta olahraga terbesar di Indonesia. Dan kita Mimika ambil bagian di dalamnya," katanya.


Halaman :
  • TAGS:

Komentar

Berita Lainnya