Dandim Gelar Ibadah Natal Warga Binaan Rutan Makale 

Selasa, 06 Desember 2022 01:47 WITA

Card image

Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra menghadiri acara ibadah Natal dan Tahun 2022 di halaman rumah tahanan (Rutan) Makale, Kelurahan Tondon Mamullu, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Senin (5/12/2022).(Foto: Saldi/mcw)

Males Baca?


MAKALE - Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra menghadiri acara ibadah Natal dan Tahun 2022. Acara dilaksanakan di halaman rumah tahanan (Rutan) Makale, Kelurahan Tondon Mamullu, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja.

Di sana Dandim sebagai pelayan firman dalam acara Natal mengatakan, selain sebagai bentuk sinergitas antar instansi, kegiatan ini juga digelar untuk meningkatkan kualitas rohani.

"Ini untuk meningkatkan rohani baik bagi petugas maupun warga binaan itu sendiri,” ucapnya, Senin (5/12/2022).

Menurutnya, meski berasal dari gereja yang berbeda-beda, tetapi hal itu bukan penghalang karena satu di dalam nama Tuhan. 

Dikatakan, ibadah Natal ini juga menjadi salah satu refleksi diri bagi warga binaan untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Dengan harapan semoga warga binaan mampu berubah menjadi lebih baik,” tuturnya.

Pada kesempatan ini juga, Dandim 1414 Tana Toraja berbagi jamuan kasih kepada warga binaan berupa bingkisan makanan dan minuman sebagai wujud cinta dan kasih kepada sesama.

(Saldi)


Komentar

Berita Lainnya