Dihajar Bali United 4 Gol Tanpa Balas, Persik Semakin Terpuruk Didasar Klasemen

Sabtu, 27 Agustus 2022 19:21 WITA

Card image

Irfan Jaya cetak gol pertama Bali United kegawang Persik Kediri. Foto istimewa

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM,GIANYAR - Persik Kediri tak berkutik menghadapi Bali United pada laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (27/8/2022) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Tim yang dilatih Jan Saragih ini harus mengakui tangguhnya sang juara bertahan yang unggul 4 gol tanpa balas.
Keempat gol Serdadu Tridatu masing-masing dicetak Irfan Jaya menit 8, ditambah Ilija Spasojevic menit 62, lalu 4 giliran Eber Bessa  menit 69 dan terakhir melalui Lerby Eliandry dimenit 81.

Gol pertama Bali United dicetak Irfan Jaya tergolong menarik berkat umpan lambung kapten Fadil Sausu dengan kaki kiri. Irja alias Irfan Jaya pun tak kesulitan dengan langsung mengeksekusi dengan tendangan setengah voli yang langsung menghujam gawang Dikrin Yusron. Skor 1-0 tuan rumah inipun bertahan hingga turun minum akhir babak pertama.

Dibabak kedua, anak asuh Stefano Cugurra malah tampil menggila dengan menambah 3 gol lewat Spaso, Eber dan Lerby yang masuk dibabak kedua.

Dengan kekalahan dari Bali United, Persik kembali bertahan diposisi buncit dengan masih mengoleksi 1 poin. Sementara Bali United dengan tambahan 3 angka tersebut berhasil naik keposisi kedua dengan koleksi 15 poin dibawa pimpinan sementara Borneo FC juga dengan poin akhir 15.(yd)


Komentar

Berita Lainnya