Dilantik Jadi Ketua DPD Partai Golkar Teluk Wondama, Ini Kata Ferry Auparay

Rabu, 03 Agustus 2022 13:47 WITA

Card image

Ketua DPD Partai Golkar Teluk Wondama, Ini Kata Ferry Auparay

Males Baca?


MCWNEWS.COM, TELUK WONDAMA - Pengurus DPD Partai Golkar Teluk Wondama masa bakti 2020-2025 secara resmi dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat Lamberthus Jitmau bertempat di aula Hotel Iriati Beach, Wasior, (13/7/2022) lalu.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat Ferry Auparay dalam kesempatan tersebut mengatakan jika ada tugas yang akan dijalankan setelah dilantik.

"Pertama menkonsolidasikan Partai Golkar hingga ke tingkat kampung, dan kedua merevitalisasi badan pengurus," terang Ferry melalu pesan singkatnya, Rabu, (3/8/2022)

Menurutnya, revitalisasi badan pengurus dilakukan untuk membentuk suatu komposisi yang harmonis dan siap mengikuti verifikasi partai.

Ditambahkan pula, sebagai partai pendukung pemerintah maka di luar tugas internal partai, pihaknya juga memiliki tugas untuk membantu Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama guna memajukan daerah.

"Pimpinan DPRD dan Fraksi Partai Golkar Teluk Wondama selama ini sudah bersinergi dengan Bapak Bupati dan Wakil Bupati," tuturnya.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Papua Barat ini lantas berharap dalam roda pemerintahan kedepan, Partai Golkar dapat berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Teluk Wondama.

"Saya juga mengajak seluruh teman-teman pimpinan partai, untuk bersama-sama bergandeng tangan dalam membangun kabupaten yang kita cintai ini," tegasnya. (ag)


Komentar

Berita Lainnya




Bendesa Berawa Segera Disidangkan