Fakultas Hukum Universitas Udayana Kembali Lahirkan Doktor Ilmu Hukum

Rabu, 04 Oktober 2023 18:23 WITA

Card image

Suasana saat promosi uijan doktor ilmu hukum pada tanggal 22/9/2023. (Foto: Dok. Unud)

Males Baca?

DENPASAR – Promosi doktor baru atas nama Made Aditya Pramana Putra oleh Prodi S3 (Doktor) Ilmu Hukum (PDIH) FH UNUD diselenggarakan pada Jumat (22/09/2023) bertempat di Aula FH UNUD Kampus Denpasar. 

Made Aditya Pramana Putra yang berprofesi sebagai Dosen di FH UNUD berhasil meraih gelar doktornya dengan disertasi berjudul "MODEL PENGATURAN MEREK TERKENAL TIDAK TERDAFTAR DI INDONESIA YANG BERKEADILAN."

Promosi doktor dipimpin langsung oleh Dekan FH UNUD (Prof. Dr. Putu Gede Arya Sumerta Yasa, S.H.,M.Hum.) didampingi oleh Tim Promotor: Prof. Dr. Ida Bagus Wyasa Putra, S.H., M.Hum., Prof. Dr. Ni Ketut Supasti Dharmawan, S.H.,M.Hum., LLM., Prof. Dr. Desak Putu Dewi Kasih, S.H., M.Hum. dan 3 orang dosen penguji lainnya. 

Disertasi Made Aditya Pramana Putra membahas 3 rumusan masalah, yaitu: (1)Bagaimana hakekat perlindungan hukum merek terkenal di Indonesia; (2)Bagaimana perlindungan merek terkenal tidak terdaftar dilihat dari Perspektif Perbandingan; dan (3)Bagaimana konstruksi hukum yang berkeadilan bagi pemilik merek yang tidak terdaftar dan masyarakat dimasa yang akan datang. (Unud.ac.id)

Penulis: Tim UPIKS FH UNUD.

Editor: Ady


  • TAGS:
  • UNUD
  • FH

Komentar

Berita Lainnya