FIB Unud Terima Kunjungan Universitas Sam Ratulangi

Kamis, 12 Oktober 2023 19:58 WITA

Card image

kunjungan fakultas Ilmu budaya Universitas Sam Ratulangi bertempat di Ruang Sidang Senat FIB Unud Denpasar, Senin(9/10/ 2023). (Foto: dok. Unud)

Males Baca?

DENPASAR - Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana (FIB UNUD) menerima kunjungan dari Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sam Ratulangi (FIB UNSRAT) bertempat di Ruang Sidang Senat FIB Unud, Jalan Pulau Nias Nomor 13 Denpasar, Senin, (9/10/ 2023).

Rombongan tim FIB UNSRAT yang terdiri dari Dekan FIB UNSRAT, Ibu Maya Pinkan Warouw, S.S., M.Hum., M.Ed., Ph.D. dan Koordinator Fungsional, Ibu Stella A Repi S.Sos., M.Si., diterima oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FIB Unud, Bapak Dr. I Gede Oeinada, S.S., M.Hum., Koodinator Program Studi Sastra Jepang, Bapak I Made Budiana, S.S., M.Hum., Koordinator Program Studi Sastra Inggris, Bapak Prof. Dr. I Wayan Mulyawan, S.S., M.Hum., beserta tim.

Dalam pertemuan tersebut, Dekan FIB USRAT, Ibu Maya Pinkan Warouw, S.S., M.Hum., M.Ed., Ph.D.d menjelaskan kedatangannya ke FIB UNUD adalah antara lain untuk memperoleh informasi terkait pelaksanaan sertifikasi AUN-QA di Program Studi Sastra Inggris FIB Unud serta tata kelola Program Studi Sastra Jepang FIB Unud. Hal ini tidak lain karena FIB UNSRAT akan segera melaksanakan sertifikasi AUN-QA serta berencana untuk membentuk program studi Sastra Jepang.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FIB Unud, Dr. I Gede Oeinada, S.S., M.Hum., menyambut baik kedatangan Dekan FIB UNSRAT beserta tim.

Menurut Beliau, pertemuan ini diharapkan mampu menjadi wadah diskusi kedua belah pihak untuk belajar dan berbagi praktek baik.

Koordinator Program Studi Sastra Inggris FIB Unud, Prof. Dr. I Wayan Mulyawan, S.S., M.Hum., dalam diskusi yang dilaksanakan menyampaikan beberapa hal penting Beliau rasa penting untuk dicatat berdasarkan pengalamannya selama melaksanakan sertifikasi AUN-QA. Salah satu diantaranya adalah fasilitas-fasilitas pendukung yang dimiliki oleh fakultas, utamanya untuk penyandang disabilitas. (unud.ac.id)

Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya