FKPPI Bintuni Gelar Coffe Morning Ajak Sukseskan Pemilu Serentak 2024

Kamis, 21 Desember 2023 14:05 WITA

Card image

Foto Bersama Danramil 1806-01Bintuni dengan FKPPI seusai kegiatan Coffee Morning, Kamis (20/12/2023). (Haiser)

Males Baca?

BINTUNI - Dalam persiapan menghadapi Pemilihan Umum (PEMILU) Serentak Tahun 2024, Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Dan Putra-Putri TNI POLRI (FKPPI) Kabupaten Teluk Bintuni menggelar acara Coffee Morning. Kegiatan ini berlangsung di RM. Nusantara, Bintuni, pada Kamis (21/12/2023).

Sekretaris FKPPI Provinsi Papua Barat, Meidi Prakoso, Ketua Pengurus Cabang ( PC) FKPPI Kabupaten Teluk Bintuni, Valentino Wanma, bersama pengurus dan anggota turut memeriahkan acara tersebut. Acara Coffee Morning juga dihadiri oleh Danramil 1806-01 Bintuni, Letda Inf. Yusuf Mantong. 

Mewakili Dandim 1806 Teluk Bintuni Dandim 1806 Teluk Bintuni, Letkol (Arh) Patrick Jaya Bima, Danramil 1806-01 Bintuni menyatakan siap mendukung kegiatan FKPPI Kabupaten Teluk Bintuni yang positif bagi masyarakat terlebih dalam pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024. 

Pernyataan itu disampaikan dihadapan Pengurus dan Anggota FKPPI Kabupaten Teluk Bintuni yang hadir dalam kegiatan Coffee morning, Ia meminta satukan pemikiran dan bergandengan tangan demi mensukseskan PEMILU secara khusus di wilayahnya. 

"Mengingat sedang memasuki masa kampanye menjelang pemilu, kita harus melakukan sinergi untuk menyukseskan Pemilu mendatang," ujarnya.

Senada, Ketua Pengurus Daerah (PD) 32 FKPPI Papua Barat Samy Djunire Saiba melalui Sekretaris FKPPI Provinsi Papua Barat, Meidi Prakoso, mengajak seluruh anggota FKPPI untuk turut serta mensukseskan Pemilu serentak. 

Dan Sekretaris pada kesempatan itu menekankan agar anggota FKPPI tidak boleh terlibat dalam politik praktis, " Silahkan berpolitik tapi harus melepaskan atribut FKPPI, Kita harus netral, meskipun kita memiliki hak untuk memilih. " Ujar Meidi. 

Sementara Valentino Wanma , menyampaikan terimakasih kepada Danramil, pengurus PD FKPPI Provinsi Papua Barat, dan PC FKPPI Kabupaten Teluk Bintuni karena telah mengikuti kegiatan coffee morning dan di akhiri dengan foto bersama.

Reporter: Haiser


Komentar

Berita Lainnya