Jajaki Peluang Kerja Sama, Pascasarjana Unud Terima Kunjungan dari Noble Gateway

Selasa, 09 Januari 2024 21:16 WITA

Card image

Pascasarjana Universitas Udayana (Unud) menerima kunjungan dari perwakilan Noble Gateway,Berlangsung di ruang 3.10 gedung Pascasarjana Unud, Kamis (4/1/2024). (Foto: dok. Unud).

Males Baca?

DENPASAR - Pascasarjana Universitas Udayana (Unud) menerima kunjungan dari perwakilan Noble Gateway, yang merupakan organisasi dari Malaysia yang memiliki visi membangun komunitas mandiri melalui pertanian ekologis. 

Kunjungan tersebut dihadiri oleh jajaran pimpinan Pascasarjana, termasuk direktur, wakil direktur, koprodi, dan kounit Pascasarjana. Berlangsung di ruang 3.10 gedung Pascasarjana Unud, Kamis (4/1/2024).

Noble Gateway yang memfokuskan diri pada pembangunan komunitas yang berkelanjutan telah menjadikan kunjungan ini sebagai kesempatan untuk berbagi pengetahuan dan membangun kolaborasi yang erat dalam upaya mencapai tujuan bersama. 

Kegiatan tersebut menjadi forum untuk diskusi mengenai praktek pertanian ekologis, pembangunan komunitas berkelanjutan, dan langkah-langkah konkrit untuk mencapai tujuan visi bersama antara Noble Gateway dan Pascasarjana Unud.

Prof. Dr. Ir. I Wayan Budiasa, S.P., M.P., IPU ASEAN Eng, Direktur Pascasarjana Unud, menyatakan antusias dalam menerima kunjungan 

"Kami sangat antusias menyambut kunjungan dari Noble Gateway. Kolaborasi semacam ini memiliki potensi besar untuk menciptakan dampak positif yang signifikan dalam mewujudkan komunitas yang lebih berkelanjutan dan mandiri," ujarnya.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi awal dari serangkaian kerja sama yang berkelanjutan antara kedua belah pihak, yang akan tidak hanya mendukung pertukaran pengetahuan tetapi juga bertujuan untuk menggerakkan aksi nyata dalam mewujudkan visi bersama untuk komunitas yang lebih berkelanjutan. (unud.ac.id)

Editor: Dewa


Komentar

Berita Lainnya