Jelang Natal Pemkab Teluk Bintuni Serahkan Dana Bantuan Operasional Keagamaan

Sabtu, 24 Desember 2022 05:20 WITA

Card image

Penyerahan dana bantuan kegamaan tersebut diserahkan secara simbolis kepada 13 orang perwakilan, Sabtu, (24/12/2022). (Foto: Haiser/mcw)

Males Baca?


BINTUNI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Teluk Bintuni kembali menyerahkan dana bantuan operasional keagamaan tahun 2022. Penyerahan bantuan berlangsungvdi Gedung Women Children and Center (WCC) Sisar Matiti, Bintuni Timur.

Penyerahan dana bantuan kegamaan tersebut diserahkan secara simbolis kepada 13 orang perwakilan.

Dalam sambutan Plt. Sekda Frans N. Awak mengatakan, Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya atas keterlambatan penyerahan dana tersebut. 

"Kami dari pemerintah daerah meminta maaf yang sebesar-besarnya karena kegiatan ini baru dilaksanakan, harusnya dana operasional keagamaan disalurkan  pada pertengahan tahun 2022, tetapi karena ada hal lain sehingga baru dapat dilaksanakan hari ini," ucapnya, Sabtu (24/12/2022).

Untuk pencairan dana tersebut lanjutnya, ia meminta kepada tim pengendalian keagamaan agar membantu proses pengacaranya untuk dipercepat sehingga dapat terealisasikan dengan baik. 

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar S dalam kesempatan tersebut meminta agar masyarakat tetap menjaga Kamtibmas dalam menghadapi Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023. 
 
"Pada kesempatan kali ini sedikit yang saya sampaikan terkait keamanan dan ketertiban menyambut Natal dan Tahun Baru. Sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Teluk Bintuni masih dalam keadaan aman dan kondusif," tuturnya.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya