Jelang Porwanas Malang, Siwo PWI Bali dapat Pelajaran dari Legenda Flobamora Bali.

Senin, 17 Oktober 2022 07:42 WITA

Card image

Foto bersama Tim Futsal Siwo PWI Bali (biru) vs Flobamora Bali (hitam), Sabtu 15/10/2022) Foto: Ningsi Telan

Males Baca?


MCWNEWS.COM, DENPASAR -  Tim Futsal Siwo (Seksi Wartawan Olahraga) PWI Bali Usia 40 keatas yang dipersiapkan tampil di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Malang, Jawa Timur, 19-28 Nopember 2022 mendapatkan pelajaran berharga kala berujicoba dengan basodara asal NTT yang bergabung di paguyuban Flobamora Bali. Ujicoba kedua tim berlangsung Sabtu (16/10/2022) malam pukul 19.00 wita di Lapangan Futsal Meaza Denpasar Barat.

Skuat Futsal Siwo PWI Bali menurunkan ke-9 pemain hasil seleksi, seperti Ida Bagus Pasma, Rosihan Anwar, Toto Mourinho, Mawa, Horacio, Franselino, Hendrik Kleden, Komang Agus Ruspawan serta Yan Daulaka yang merangkap pelatih sekaligus koordinator cabor futsal Siwo PWI Bali Porwanas Malang 2022.

Sementara kubu Flobamora Bali diperkuat sebagian besar mantan pemain yang malang melintang di klub-klub lokal di Bali seperti Frans Papur, Maxsi Noro, Yoman Diu, Polce Gahang, Fanchi Acha juga Dikky da Silva. 

Ketua Umum Flobamora Bali, Yusdi Diaz tak ketinggalan hadir langsung memberi support dan menyaksikan duel ujicoba kedua tim. Sebelum pertandingan dimulai, Yusdi Diaz mengucapkan terima kasihnya atas ajakan latih tanding dari Siwo PWI Bali dalam persiapannya ke Porwanas 2022 di Malang.

"Mewakili warga Flobamora Bali, saya berterima kasih kepada rekan-rekan wartawan di Siwo PWI yang mengajak kami untuk berlatih tanding. Doa dan harapan kami semoga Siwo PWI Bali bisa meraih hasil terbaik di Porwanas Malang."ujar Yusdi Diaz.

Pelatih Tim Futsal Siwo PWI Bali, Yan Daulaka mengaku timnya mendapatkan pelajaran berharga dalam latih tanding tersebut. 

Menurut wartawan senior olahraga di Bali ini, bahwa timnya memang sengaja berujicoba dengan tim seusia yang sudah berpengalaman. 

"Kami butuh ujicoba dengan tim selevel usia tapi yang punya pengalaman dan memiliki teknik bermain futsal yang bagus agar kami bisa belajar dan mengetahui kekurangan apa saja sebelum kami berjuang di Malang."ungkap Yan.

Selanjutnya, Tim Futsal Siwo PWI Bali masih beberapa kali lagi menggelar ujicoba selain latihan rutin di Wing Futsal Jalan Seroja setiap Jumat malam. (yd)


Komentar

Berita Lainnya