Kapolda Bali Terima Audiensi Elemen Mahasiswa

Selasa, 23 Februari 2021 21:45 WITA

Card image

Males Baca?


MCWNEWS.COM, DENPASAR - Elemen mahasiswa, hari ini diterima Kapolda Bali di Ruangan Lounge Andalan Polda Bali. Selasa (23/2/2021).

Tujuan audensi elemen mahasiswa Bali itu, selain bersilaturahmi juga membahas beberapa kegiatan yang nantinya akan bersinergi dengan Polda Bali, diantaranya terkait sosialisasi Vaksin dan beberapa pembahasan lainnya, yaitu tindakanjut dari aparat keamanan terkait pungli dilapangan.

Perwakilan elemen mahasiswa yang bertemu Kapolda Bali diwakili orang 3 orang dari Sembilan organ yang tergabung dalam elemen mahasiswa yaitu Kordinator Elemen Mahasiswa Endang Bunga, Kordinator Umum Aliansi Mahasiswa Manggarai (AMM) dan Kordinator KPK Bunga. 

Kedatangan Para Mahasiswa itu langsung di terima Kapolda Bali Irjen Pol.Drs Putu Jayan Danu Putra, SH, M.Si didampingi Dirintelkam Polda Bali Kombes Pol Zainal Abidin, S.I.K., M.Si, serta Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol.Syam, SH.

Pada kesempatan itu, Kapolda Bali mengapresiasi ide dan gagasan yang disampaikan oleh perwakilan elemen mahasiswa Bali, yang diwakili oleh Endang Hastuty Bunga sebagai Kordinator Elemen Mahsiswa Bali dan selanjutnya akan diadakan kerjasama dan sinergitas antara aparat kepolisian dengan mahasiswa Bali, untuk melakukan edukasi dan sosialisasi tentang vaksin terhadap masyarakat.

Kapolda berpesan agar elemen mahsiswa Bali tetap semangat dan terus menjalin komunikasi dengan aparat kepolisian. Jika mahasiswa menemukan kendala dan ingin melaporkan masalah yang ditemui di lapangan, mahasiswa bisa melaporkan langsung kepada aparat kepolisian, agar langsung bisa ditangani sehingga bisa sama - sama menciptakan keamanan dan ketertiban.

"Polisi hadir untuk memberikan rasa aman, oleh sebab itu mari kita bekerja sama dan bersinergi ,karena aparat kepolisian tidak bisa bekerja sendiri  sehingga dengan adanya bantuan mahasiswa dan kita semua, maka masyarakat yang tidak memiliki akses untuk melaporkan tindakan" kriminal bisa terbantukan," ungkap kapolda.

Sementara Kordinator Elemen Mahasiswa Endang Bunga, menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatan dari Kapolda Bali menerima aundesi elemen mahasiswa.

Endang pun berjanji akan menindaklanjuti dari pertemuam perwakilan elemen mahasiswa Bali, maka secepatnya Elemen Mahsiswa Bali akan membuat kegiatan yang bersinergi dengan Polda Bali, terkait sosialisai dan edukasi Vaksin kepada masyarakat, dan Polda Bali akan mengajak elemen mahasiswa Bali untuk bersinergi, dan berpartisipasi dalam kegiatan Polda Bali sehingga  bisa saling bersinergi dengan baik," pungkasnya.

(wan)


  • TAGS:

Komentar

Berita Lainnya