Kedatangan Anies Baswedan ke Papua Dikabarkan Mendapat Penolakan, KRI Sebut Hal Biasa

Kamis, 08 Desember 2022 00:01 WITA

Card image

Rapat Koordinasi DPW Nasdem dan Tim relawan terkait kedatangan Anies Baswedan ke Papua, Kamis, (8/12/2022). (Foto: Edy/mcw)

Males Baca?

 

SENTANI - Dua lokasi di Provinsi Papua dijadwalkan dikunjungi bakal calon presiden yang diusung Partai NasDem, Anies Baswedan. Kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta ini diperkirakan akan disambut 3.000 sampai 5.000 orang.

Hal ini dikarenakan di Provinsi ini sudah ada 12 simpul relawan Anies Baswedan yang mencapai ribuan ditambah kader dan simpatisan.

Dari hasil rapat antara DPW NasDem dan 12 simpul relawan di Papua di Kantor DPW Partai NasDem Papua, Kota Sentani, cucu Pahlawan Nasional AR Baswedan ini mengunjungi Papua, 8-9 Desember 2022. 

Selama dua hari, Anies Baswedan akan melakukan dan mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan seperti perayaan Natal Nasional Partai NasDem, tatap muka dengan tokoh masyarakat dan tokoh adat, serta peresmian Kantor DPW NasDem Papua di Sentani, Kabupaten Jayapura.

Ketua Koalisi Relawan Indonesia (KRI) Anies Baswedan Presiden 2024 Provinsi Papua Junaedi Rahim mengatakan, kunjungan Anies Baswedan di Papua dikoordinir DPW Partai NasDem Papua.

Sejauh ini simpul relawan sudah beberapa kali rapat dan kali ini adalah rapat final untuk mempersiapkan kehadiran kandidat kuat Presiden RI periode 2024-2029 ini.

"Adapun rencana dua lokasi yang akan dikunjungi Anies Baswedan yakni Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura," tuturnya, Kamis (8/12/2022).


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya