Kepala BPK RI Akan Lakukan Kunjungan ke Sulteng

Kamis, 04 Agustus 2022 13:29 WITA

Card image

Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura menerima Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Tengah (Sulteng), Slamet Riady dan jajaran, Kamis (4/8/2022).

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, PALU - Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura menerima Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Tengah (Sulteng), Slamet Riady dan jajaran, Kamis (4/8/2022).

Pertemuan Gubernur dengan Kepala BPK RI Perwakilan Sulawesi Tengah untuk persiapan kunjungan Kepala BPK RI yang akan berkunjung ke Sulteng guna memberikan pengarahan dan pembinaan tata kelola keuangan negara yang baik kepada Pemerintah Daerah yang akan direncanakan tanggal 15 Agustus 2022.

Dalam kesempatan tersebut Rusdy Mastura menyampaikan apresiasi atas rencana kunjungan Ketua BPK RI di Sulteng nantinya.

"Kami juga meminta Kepala BPKAD agar mengundang para Bupati dan Wali Kota Palu untuk bisa bersama sama hadir pada acara kunjungan Kepala BPK RI tersebut," ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa pengurangan kemiskinan dan penurunan angka stunting menjadi prioritas dan peningkatan kwalitas infrastruktur daerah.

"Kita bersyukur tahun Anggaran 2021 yang lalu, angka kemiskinan kita menurun diangka 1 persen. Hal ini dipicu penyaluran KUR dengan bunga yang rendah dan persyaratan yang mudah," tuturnya.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya