Ketua IKT Teluk Bintuni Ajak Semua Warga Sambut Kedatangan Wapres RI

Jumat, 07 Juli 2023 20:16 WITA

Card image

Ketua IKT Kabupaten Teluk Bintuni drg. Ferdinand Mangalik, Saat Wawancara Dengan Wartawan, Jumat (7/7/2023). (Foto: Haiser/MCW)

Males Baca?

 

BINTUNI - Menjelang kunjungan kerja Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin ke Distrik Babo pada 14 Juli 2023 mendatang, Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni terus mematangkan persiapan.

Di sisi lain, kunjungan kerja Wakil Presiden RI ke-13 itu mendapatkan beragam tanggapan dari berbagai pihak, termasuk dari Ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Kabupaten Teluk Bintuni, drg. Ferdinand Mangalik. 

Dirinya mengatakan, sudah menjadi kewajiban serta dengan penuh kesadaran semua warga masyarakat, yakni menyambut kedatangan Wakil Presiden RI. 

"Kehadiran Bapak Presiden RI di Teluk Bintuni juga menentukan nasib bangsa ini, apalagi ini ada kaitannya dengan LNG Tangguh," ucapnya kepada wartawan, Jum'at (7/7/2023) sebelum mengikuti rapat persiapan penyambutan kedatangan Wakil Presiden RI antara OPD, Forkopimda dan PWI di Makodim 1806/TB. 

Pria yang juga menjabat sebagai Direktur RSUD Teluk Bintuni itu menambahkan, bukan rahasia umum perusahaan besar tersebut memberikan pemasukan yang cukup besar kepada negara. 

Sehingga dirinya mengajak dan mengimbau warga Ikatan Keluarga Toraja Kabupaten Teluk Bintuni  khususnya di wilayah Babo dan Sumuri sekitarnya, untuk menyambut kedatangan Wakil Presiden RI.


Reporter: Haiser
Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya